Soloensis

Kesal Dengan Suami, Nia Ramadhani Lempar Uang Ke Muka Ardi Bakrie!

WhatsApp Image 2022-11-08 at 19.09.13-ad5a48dd

Nia Ramadhani mengungkapkan hal yang tidak diketahui publik soal harga dirinya pernah dilukai oleh Ardi Bakrie. Nia mengaku kejadian tersebut terjadi saat dirinya dan Ardi masih berpacaran.

Saat di Bali, Nia dan Ardi terlibat perseteruan. Ardi pada saat itu mengira bahwa dengan uang, ia bisa membuat Nia tenang.

“Iya, waktu itu lagi di Bali, lagi pacaran dan aku merasa kayaknya dulu Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang itu. Jadi aku dikasih duit udah kok diem aja,” ungkap Nia Ramadhani dikutip dari podcast Friends of Merry Riana oleh Merry Riana di YouTube, Rabu (9/11).

Nia merasa tak terima dengan perilaku Ardi. Kesal harga dirinya dilukai, Nia melempar uang pemberian Ardi tepat di wajah pria yang kini jadi suaminya tersebut.

“Terus aku yang kayak, what? Gue juga soalnya punya duit gitu maksudnya. Akhirnya ambil duit itu aku lempar ke mukanya dia,” terang Nia.

“Nggak bisa loh diginiin orang. Terus aku diemin dia udah. Dari situ dia mulai tersadarkanlah, gitu. Mungkin selama ini perempuan-perempuan yang di samping dia bisa begitu, maksudnya kalau dengan uang lebih mudah, gitu,” lanjutnya.

 

Nia beranggapan tak semua hal bisa dibeli dengan uang seperti yang dilakukan Ardi. Ia bersyukur karena sikap sang suami kini telah berubah.

“Tapi menurut aku, kalau memperlakukan aku, seorang tidak bisa begitu karena aku punya harga diri,” ujar Nia sekali lagi soal peristiwa di Bali.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah membina rumah tangga selama 12 tahun. Sejak keduanya terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, hubungan mereka kini semakin harmonis.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment