Soloensis

InspiraFest 2021 Merry Riana Siap Digelar, dari Conference Hingga Show Case!

Lebih dari setahun lamanya pandemi belum juga usai. Banyak yang mengeluhkan minimnya pendapatan karena belum berhasil beradaptasi di masa pandemi ini. Namun tahu kah kamu bahwa di masa pandemi ini ada penghasilan yang bahkan meningkat secara drastis? Ya betul, menjadi Content Creator.

Merry Riana pun menuturkan “Melihat situasi pandemi seperti sekarang ini, menuntut setiap orang untuk tetap bisa menghasilkan pendapatan dengan cara yang lebih kreatif. Saat ini banyak orang yang mengubah hobi mereka menjadi profesi dan salah satunya yang sedang banyak sekali diminati dan menguntungkan adalah dengan menjadi Content Creator.”

InspiraFest 2021 ini berkerjasama dengan Go Play Live streaming mengangkat tema CREATOR ECONOMY, sebagai upaya agar peserta bisa belajar dari para Mentor yang akan membagikan pengalaman serta practical tips dan bagaimana mereka bisa menjadi Content Creator yang bukan hanya dikenal tapi juga bisa memberikan dampak positif lewat karya-karya yang mereka buat.

Merry Riana juga mengajak sahabatnya, 28 content creator ternama tanah air untuk ikut berbagi dan memeriahkan InspiraFest 2021 yaitu Edy Sulistyo, Najwa Shihab, Baim Wong, Edho Zell, Tasya Farasya, Rian D’Masiv, Magdalena, Gritte Agatha, Eka Gustiwana, Jovial Da Lopez, Yudist Ardhana, Listia PaoPao LDP, Martin Anugrah, Dylan Pros, Ade Rai, Analisa Widyaningrum, Felicia Putri, Sandy Saputra, Cahyaniryn, Yosi Mokalu, Adjie Santosoputro, Chandra Putranegara, Wahyu Aditya, Chiki Fawzi, Abi Bayu, Andrea Gunawan, Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto.

Nantinya akan ada 5 area utama di InspiraFest 2021 yaitu Conferece, Talks, Performance, VIP Lounge dan Show Case yang akan disiarkan melalui kanal resmi InspiraFest.id pada tanggal 14 Agustus 2021, mulai pukul 14.00 – 21.30 WIB untuk seluruh peserta yang sudah terdaftar.

Pada area Conference, Talks dan Performance, peserta akan disuguhkan mentor-mentor ternama tanah air yang akan membagikan pengalaman-pengalaman mereka yang sangat menarik. Sedikit bocoran, Miss Merry Riana akan membawakan sesi “New Normal, New opportunity”, Baim Wong akan membawakan sesi “From Actor To Be Content Creator”, Tasya Farasya akan membawakan sesi “Beauty Vlogger Do & Don’t” dan masih ada banyak sesi lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Sementara itu dalam area SHOW CASE, area ini merupakan salah satu area yang akan sangat menyita perhatian peserta InspiraFest 2021. Karena peserta dapat berpartisipasi dalam membuat konten dan berkesempatan untuk di review oleh para mentor ternama tanah air salah satunya adalah Magdalena di dalam area Show Case ini.

Selain Show Case, ada juga VIP Lounge yang merupakan area untuk berinteraksi secara personal dengan beberapa mentor dan akan dibuka secara ekslusif hanya untuk peserta yang terdaftar dalam program VIP.

Pendaftaran InspiraFest.id sudah bisa dilakukan melalui laman InspiraFest.id. Tersedia tiket General (gratis dan terbuka untuk umum) dan Tiket VIP (akses khusus untuk VIP room, rewind untuk menonton kembali seluruh sesi Mentor di setiap ruangan dan merchandise yang akan dikirim langsung ke alamat peserta).

    Apakah tulisan ini membantu ?

    clara annesya

    fans berat merry riana

    View all posts

    Add comment