Soloensis

SITUS QQHARIAN | KYLIAN MBAPPE BERSIAP KEMBALI BERAKSI

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Situs QQHarian | Kylian Mbappe Bersiap Kembali Beraksi Bersama Paris Saint Germain

Bolamaniac – Situs QQHarian | Kylian Mbappe bersiap untuk kembali beraksi sensasional bersama Paris Saint Germain di pertandingan perempat final Liga Champions melawan Atalanta pada hari Rabu. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan absen setelah mengalami cedera, pada pergelangan kaki di final Piala Prancis atas Saint Etienne. Namun, bos PSG Thomas Tuchel kini menyarankan Mbappe siap untuk memainkan peran dari timnas.

Dia menjalani latihan yang sangatbagus hari ini, dan tidak ada hal luar biasa yang terjadi. Dia akan turun ke lapangan bersama tim besok, kata Tuchel pada konferensi pers sebelum pertandingan. Kami sangat senang dia turun ke lapangan bersama tim, dan kami memiliki kemungkinan untuk menyelesaikan pertandingan dengannya.

Jika Mbappe tampil meski hanya dari bangku cadangan, itu akan menjadi perubahan luar biasa bagi PSG. Tuchel sebelumnya mengatakan dia pikir itu akan membutuhkan keajaiban, bagi Mbappe untuk fit pada waktunya untuk pertandingan. Karena juara Prancis ingin mempertaruhkan klaim mereka untuk mahkota Eropa.

Memiliki Mbappe kembali meredakan beberapa tekanan pada Neymar. Meskipun Tuchel merasa pemain Brasil itu memiliki pola pikir, dan kemampuan untuk membawa ancaman menyerang PSG jika diperlukan.

Baca Juga : ALMELO BERCANDA PENANDATANGANAN HAVERTZ KE QQ HARIAN

Saya mendapat informasi bahwa ada banyak tekanan yang dihadapinya, tapi dia menyukai hal tersebut kata Tuchel dari Neymar. Dia terbiasa bermain dengan banyak tekanan.

Kami senang Kylian juga turun ke lapangan bersama tim, dan kami memiliki kemungkinan untuk menyelesaikan pertandingan dengannya. Karena keduanya suka bermain bersama. Neymar menentukan pertandingan besar dan saya yakin dia bisa menjadi pemain kunci bagi kami. Dia memiliki kualitas bermain yang diperlukan disituasi seperti ini.

Penggemar Paris Saint Germain Bersemangat Mendukung

Sementara banyak penggemar QQHarian Slot Online melihat PSG menerima hasil imbang di Atalanta, tim bersemangat Gian Piero Gasperini berada di delapan besar. Berdasarkan prestasinya dia sudah mencetak 98 gol dimusim di Serie A.

Oleh karena itu, memiliki kekuatan penuh untuk timnya akan sangat melegakan bagi Tuchel. Telah mengungkapkan rasa frustrasinya disaat, menyelesaikan pertandingan musim ini tanpa pemain. Seperti Edinson Cavani, dan Thomas Meunier yang telah meninggalkan klub terlebih dahulu.

Mbappe sudah mencetak gol sebanyak 30 gol, dan mencatatkan sebanyak 18 assist dalam 34 pertandingan. Di kompetisi yang di ikuti PSG musim ini, pencetak gol terbanyak mereka di atas Mauro Icardi dan Neymar. Tuchel juga berkeringat karena kebugaran gelandang kunci Marco Verratti, yang tidak terbang ke Portugal bersama skuad lainnya cedera betis.

Tidak banyak waktu, tapi kami akan mencoba segalanya, kata Tuchel pada orang Italia itu. Verratti telah bermain di semua liga kecuali pertandingan Liga Champions, PSG di musim ini akan absen di liga kedua babak 16 besar. Disaat melawan Borussia Dortmund karena skorsing.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment