Soloensis

Pohon Paling Unik dan Cantik Sedunia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pohon unik & manis sebagai daya tarik bagi poly orang. Berikut ini 14 pohon paling manis sedunia.

Selain dikenal manis, ternyata 14 pohon ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Tak hanya ayat kursi buat membuat oksigen, pohon jua bisa membersihkan udara & menyerap bau & gas polusi.

Bahkan pada beberapa loka pohon-pohon yg mempunyai estetika rona & bentuk sebagai galat satu objek bagi wisatawan. Berbagai macam jenis & bentuk pohon menaruh estetika tersendiri pada setiap bagian negara.

Berikut pohon unik & dipercaya tercantik pada dunia:

1. Pohon Rainbow Eucalyptus, Hawaii, Amerika Serikat

Pohon yg mempunyai rona menyerupai pelangi ini bisa kalian temukan pada Hawaii & jua beberapa loka pada Asia Selatan & Oseania. Jika kalian melewati pantai Maui, kalian akan dimanjakan menggunakan melihat banyaknya pohon Rainbow Eucalyptus terbentang pada sepanjang jalan Hana Highway.

Warna pelangi yg diciptakan sang pohon ini dampak kulit dalam kayu pohon yg terkelupas kemudian terlihatlah rona-warni yg manis & majemuk menyerupai pelangi. Tak hanya manis warnanya, pohon Rainbow Eucalyptus jua mempunyai bau yg harum.

2. Pohon Redwoods, Taman Nasional Redwood, California, Amerika Serikat

Pohon Redwoods beredar pada sepanjang California utara. Redwood National and State Park adalah hutan lindung & jua adalah tempat tinggal bagi pohon super besar dunia. Pohon Redwood menciptakan takjub para pengunjung, poly berdasarkan pohon tadi telah terdapat semenjak ratusan sampai jutaan tahun yg kemudian.

Pohon Redwood yg berumur 600 tahun mempunyai tinggi 116 meter ini adalah pohon hayati tertinggi pada dunia. Banyak pengunjung yg ingin tiba tetapi loka tadi dirahasiakan demi menghindari adanya kerusakan yg mungkin terjadi.

3. Pohon General Sherman, Taman Nasional Sequoia, California, Amerika Serikat

General Sherman, pohon Sequoia super besar pada Taman Nasional Sequoia ini berapa pada suatu loka yg bernama Giant Forest atau Hutan Raksasa. Spesimen perkasa, yg dari volume merupakan pohon induk tunggal terbesar yg diketahui hayati pada Bumi.

Tinggi pohon General Sherman ini mencapai 84 meter & berdiameter 11 meter. Yang unik, pohon ini masih saja tumbuh meski umurnya telah tua yaitu lebih berdasarkan 2.000 tahun.

4. Pohon Argan, Maroko

Pohon Argan sangat menakjubkan. Dengan kanopi yg lebar & cabang-cabang yg berduri, mereka menghiasi bentang alam yg terdapat pada Maroko barat daya, khususnya antara Essaouira & Agadir. Kambing menyukai pohon ini yg membuat butir yg segar.

Tidak hanya sebagai penyeimbang, kambing sebenarnya membantu pada produksi galat satu produk Maroko yg paling berharga yaitu minyak argan, dijuluki emas gurun. Pohon-pohon itu sendiri terbuat berdasarkan bahan-bahan yg kuat, mereka bisa tahan terhadap panasnya gurun pasir yg ganas & hayati sampai 250 tahun.

5. Pohon Baobab, Madagaskar

Berada pada daerah Menabe, Madagaskar barat, pohon Baobab memperindah pemandangan pada sana. Pohon Baobab ini mempunyai btg yg halus & berwarna merah dan dahan yg datar misalnya kanopi. Diperkirakan masing-masing pohon ini berusia 1.000 tahun.

Hutan ini pernah mempunyai tanah yg fertile, tetapi hari ini hanya masih ada 50 pohon yg terdapat disepanjang jalan Baobab. Tetapi, selama bertahun-tahun, pohon-pohon sudah ditebangi buat pertanian & tuntutan populasi yg terus bertambah. Sekarang pohon-pohon yg tersisa berdiri terjaga pada atas tanah yg kering.

Selain latif rupanya, pohon ini jua dimanfaatkan buat rakyat lokal. Dikenal menggunakan sebutan pohon Kehidupan, pohon ini jadi obat yg memiliki kegunaan & mempunyai poly air pada batangnya.

6. Pohon Joshua, Taman Nasional Joshua, California, Amerika Serikat

Pemandangan Lembah Coachella yg tidak latif, jalur hiking yg luar biasa & pohon Joshua berhamburan pada padang gurunnya. Pohon-pohon aneh ini merupakan anggota famili agave & diperkirakan sudah hayati kurang lebih 100 tahun.

Penampilan pohon Joshua yg gagah menciptakan rasa ingin memahami orang-orang rasa semakin akbar . Mereka hayati pada antara gugusan batu & batu-batu akbar pada taman nasional, menggunakan btg & cabang yg kurus & kejutan duri yg tajam. Spesies misalnya tikus kayu & kadal malam gurun dikenal senang berkeliaran pada sekitarnya.

7. Pohon Montezuma Cypress, Santa María del Tule, Meksiko

Berada pada laman gereja pada kota Santa María del Tule, negara bagian Oaxaca, Meksiko, pohon Montezuma Cypress sebagai pohon unik ke 7 pada daftar ini. Pohon itu menerima rekor Guinness World Records.

Pohon ini tercatat menjadi pohon yg paling tebal berdasarkan seluruh pohon yg masih hayati, ukuran 36 meter.

8. Pohon Dark Hedges, dekat Armoy, Irlandia Utara, United Kingdom

Berada pada County Antrim, pohon Dark Hedges makin dikenal waktu dijadikan latar serial film Game of Thrones. Bentuknya yg misalnya terowongan menciptakan siapa saja yg melewatinya akan merasa takut.

Rangkaian peppohonan yg terdiri berdasarkan 150 pohon ini dibuat menyerupai terowongan dalam abad ke-18 sang Stuarts. Ini bertujuan buat dijadikan pintu masuk yg mengesankan bagi tempat tinggal -tempat tinggal glamor yg berada pada Georgia. Dikabarkan masih ada hantu-hantu pada pohon unik itu.

9. Pohon Jacaranda, Afrika Selatan

Sejak akhir September sampai akhir November, pohon Jacaranda pada Afrika Selatan akan menampilkan bunga yg spektakuler. Bunga ungu terkadang jua putih ini berbau harum. Pohon Jacaranda bisa ditemukan pada Pretoria & Johannesburg. Terdapat lebih berdasarkan 70.000 pohon Jacarandas pada Pretoria.

Jacaranda sebagai simbol pada Afrika Selatan, padahal sesungguhnya pohon tadi bukan orisinil berdasarkan sana. Pohon tadi pertama kali dibawa ke Afrika Selatan dalam abad ke-19 berdasarkan Brazil.

10. Pohon Japanese Maple, Portland, Oregon, Amerika Serikat

Portland Japanese Garden pada Jepang adalah taman yg paling otentik menggunakan taman aslinya. Pohon Japanese Maple yg latif yg berada pada bagian Strolling Pond Garden & itu amat mencuri perhatian traveler. Musim gugur merupakan waktu yg paling spektakuler buat melihatnya.

11. Pohon Dragon, Tenerife, Kepulauan Canary

Dikenal menggunakan iklim yg hangat & lembab, Tenerife adalah pulau yg fertile & jadi tempat tinggal bagi pohon Dragon. Pohon ini bisa ditemukan pada semua Canary, & pohon ini sudah sebagai simbol buat pulau Tenerife.

Pohon ini dicirikan sang ranting yg padat & kurus, jua daun yg lurus. Namanya dari berdasarkan getah merah yg mereka hasilkan. Dijadikan menjadi simbol kesuburan, ternyata pohon Dragon atau naga ini adalah famili berdasarkan asparagus & sangat mistis bagi rakyat lokal. Ini merupakan pohon terbesar & tertua berdasarkan jenisnya, diperkirakan berumur kurang lebih 1.000 tahun.

12. Pohon Crooked, Polandia

Pohon Crooked dari berdasarkan Pomerania barat, galat satu wilayah paling hijau pada Polandia. Daerah ini merupakan tempat tinggal bagi hutan Crooked.

Terdapat serangkaian 22 pohon, seluruh pangkalnnya melengkung memilih ke arah utara. Masih belum diketahui apakah pohon-pohon menyeramkan ini secara alami menekuk atau ditanam menggunakan cara spesifik buat mencapai pengaruh tadi.

13. Pohon Giant wisteria, Ashikaga, Jepang

Para turis umumnya ingin melihat & mencium aroma bunga sakura Jepang. Tetapi negeri Sakura jua adalah tempat tinggal bagi pohon Wisteria. Taman Bunga Ashikaga, kurang lebih satu jam pada utara Tokyo, mempunyai lebih berdasarkan 350 pohon Wisteria pada area seluas 23 hektar, terdapat terowongan pada dalamnya.

Ungu adalah rona kelopak bunga yg paling generik berdasarkan Wisteria. Tetapi terdapat jua rona merah muda, biru & putih yg menghiasi taman ini dalam ekspresi dominan zenit yakni pada pertengahan April sampai Mei. Yang paling menakjubkan merupakan Great Miracle Wisteria, pohon akbar berusia 140 tahun sempurna pada jantung taman. Biasanya terdapat Festival Wisteria pada sini dalam ekspresi dominan semi.

14. Pohon Crooked Bush, Saskatchewan, Kanada

Pohon yg dari berdasarkan provinsi Saskatchewan, Kanada ini mempunyai suatu misteri. Lokasinya berada dekat menggunakan kota Hafford, kurang lebih satu jam berdasarkan bunda kota Saskatoon.

Banyak teori-teori aneh tentang asal-usulnya. Pohon Crooked Bush terbilang melimpah pada sana. Banyak pakar percaya bahwa bentuk pohon yg berkerut itu ditimbulkan sang mutasi genetik.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gita Vania

Add comment