Soloensis

Gotcha, Media Sosial Terpopuler Buatan Indonesia

Menjadi salah satu tempat komunikasi,media sosial dari tahun ke tahun terus berkembang. Awal kemunculan media sosial sendiri dibuatnya facebook. Serta beberapa media sosial lain seperti yahoo messenger,friendster dan beberapa media sosial lainnya. Lambat laun kita disuguhkan dengan media sosial yang banyak dan canggih. Seperti twitter,instagram,tiktok dan yang lain lain. Untuk produk media sosial dari Indonesia yang terkenal sendiri adalah signal.

Faktanya ada satu media sosial lainnya yang mendunia yaitu gotcha. Gotcha adalah salah satu media sosial keren buatan PT Click Digital Media. Dibuat sepenuh hati bertujuan untuk chat random dan bisa digunakan dari berbagai kalangan. Sepertinya gotcha bisa dijadikan media sosial yang asyik,serta merupakan buatan karya anak negeri.

 

Kenapa Harus Gotcha?

Gotcha adalah media sosial terpopuler di Indonesia dan juga didunia yang memiliki fitur fitur terbaik. Ya,merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu kita dalam menemukan teman dari berbagai negara. Sebagai aplikasi chatting,sepertinya kita harus memaklumi apabila fitur fitur di aplikasi sangat mewah dan keren.

Gotcha juga tak hanya menawarkan fasilitas chat dan berkomunikasi. Tetapi,gotcha juga menawarkan fitur upload foto,upload video dan juga info info berita viral terbaru. Tentunya sangat amat membantu kita dalam mengetahui kabar terbaru. Jadi selain bisa untuk chattingan,kita juga bisa dapat mendapatkan update terbaru.

Sebagai pengembang tentunya menginginkan bila anda menggunakan aplikasi ini. Karena apa? aplikasi yang merupakan aplikasi karya anak bangsa ini,memang sudah seharusnya diapresiasi. Karena selain gratis,fitur yang ditawarkan sangat amat bagus dan juga sangat mewah. Sebagai pengguna ponsel android dan iOS,anda sudah bisa menilai sendiri aplikasi aplikasi. Setelah mendownloadnya kami yakin anda akan puas dengan aplikasi karya anak bangsa ini.

 

Akhir kata kami ucapkan terima kasih,apabila anda bingung dan dilema. Anda bisa download aplikasi ini di playstore sebagai media sosial yang apik. Dibanding aplikasi chatting lain,aplikasi ini juga sangat amat populer. Semoga bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment