Soloensis

ALMELO BERCANDA PENANDATANGANAN HAVERTZ KE QQ HARIAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Almelo Bercanda Dengan Mengumumkan Penandatanganan Leverkusen Kai Havertz Ke QQ Harian

Bolamaniac – Heracles Almelo bercanda dengan mengumumkan penandatanganan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz ke QQ Harian setelah Peter Bosz mengklaim dia bergabung dengan klub Belanda setelah tersingkir dari Liga Europa. Kampanye Eropa Leverkusen berakhir melawan Inter pada Senin malam saat mereka dikalahkan 2-1 oleh tim Serie A di Dusseldorf.

Nicolo Barella dan Romelu Lukaku membawa Inter memimpin dalam waktu 21 menit, sebelum Havertz memperkecil ketertinggalan tiga menit kemudian. Seperti dilansir QQHARIAN SLOT ONLINE, Chelsea tertarik untuk merekrut pemain berusia 21 tahun. Meski Leverkusen telah memperingatkan bahwa pemain bintang mereka, hanya akan dijual jika The Blues membayar harga yang diminta.

Dan Bosz ditanya apakah pemain internasional Jerman itu, telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dalam konferensi pers. Pasca pertandingan menyusul kekalahan timnya dari Inter Antonio Conte. Dia berkata: Ya, saya secara eksklusif dapat mengumumkan dia akan bermain untuk Heracles Almelo.

Baca Juga : SLOT TERBAIK | XAVIER MBUYAMBA AKAN MENUJU KE CHELSEA

Dan setelah deklarasi Bosz, Heracles dengan cepat memposting pengumuman lelucon yang mengungkapkan. Bahwa mereka telah menandatangani penyerang, leverkusen menuntut sekitar € 100 juta (£ 90m / $ 111m) untuk Havertz. Dengan Chelsea berharap untuk menurunkan harga, ke angka di wilayah € 76m (£ 70m / $ 87m).

Direktur olahraga klub Bundesliga Rudi Voller mengatakan, bahwa siapa pun yang tertarik untuk menandatangani Havertz. Harus membayar harga yang diminta jika tidak, dia akan tinggal di BayArena selama satu tahun lagi.

Ditanya apakah Leverkusen telah setuju untuk menjual Havertz, Voller mengatakan kepada Gazzetta dello Sport. Tidak tapi dengan bakatnya, itu berarti dia ada di daftar semua klub terbaik.

Kami tahu ketertarikan beberapa klub ke Leverkusen terutama Chelsea, tetapi bagi masalah tersebut situasinya sangat sederhana. Dia awalnya memiliki kontrak dua tahun bila ada yang menginginkannya dengan persyaratan kami, jika tidak dia tetap di sini setahun lagi.

Untuk Bintang Artis seperti dia tidak ada diskon di masa COVID

Berkaca pada tersingkirnya Leverkusen di Liga Europa, Bosz berkata: “Kami kalah melawan lawan yang hebat. Kami tidak bermain bagus dalam 20 menit pertama, dan mengalami masalah saat menghadapi Lukaku. Apabila Segalanya sudah membaik dan kami pikir akan mengembalikkannya, kami bisa berbuat lebih baik dan kecewa.

Marcelo terlalu sering mendapatkan kebebasan, di lini tengah dan harus melakukan perubahan strategi setelah 20 menit awal itu. Adapun Lukaku dia terlalu kuat dalam kondisi satu lawan satu.

Dengan strategi kami memindahkan Moussa Diaby ke kiri, karena lawan menekan pemain di bagian sayap kami, dan Diego Godin tidak suka keluar dari belakang, jadi kami memiliki lebih banyak ruang untuk membangun.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment