Soloensis

Studio Foto Wisuda Di Jogja Berkualitas dan Profesional

Photo memang satu hal yang pas untuk menyimpan event spesifik, diantaranya wisuda. Kalian beberapa mahasiswa atau mahasiswi yang sesaat lagi lulus dari kursi kuliah, tentu saja sedang mencari studio photo untuk menyimpan event bahagia waktu wisuda bersama orangtua, saudara, rekan, teman dekat, atau pacar.

Sebab di studio photo kita tinggal pilih paket photo selanjutnya berfoto dengan instruksi spesifik serta hasilnya pasti memberi kepuasan. Kalian beberapa mahasiswa Jogja tidak perlu bingung untuk cari studio photo yang bermutu. Sebab kami sudah meringkas beberapa studio foto Jogja yang berkualitas, profesional dan tentu saja dengan hasil memuaskan.

Berikut referensi studio photo di Jogja untuk mengabadikan proses wisuda kalian dengan hasil yang berkualitas :

  • Warna Indonesia Photograpy
  • Reflection Art Media Photo Studio
  • Pelangi Studio Jogja
  • Aghata Photo
  • Calista Photo
  • Alvin Studio

Studio photo di atas tidak cuma untuk wisuda saja. Tetapi untuk photo yang lain, seperti photo wedding atau photo bersama kawan-kawan buat kenangan, serta yang lain.

Warna Indonesia Photograpy

Nah, untuk tempat studio photo di Jogja yang pertama ialah Warna Indonesia Photgraphy. Studio photo yang terletak di Jl. Colombo, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta atau pas di muka FIK UNY ini layani bermacam tipe photo seperti photo wedding, photo prewedding, graduation, fashion, baby, family foto serta keperluan photo yang lain.

Bahkan tidak hanya menawarkan photo studio saja, Warna Indonesia Photography tawarkan photo outdoor yang umum dipakai untuk prewedding.Warna Indonesia Photograpy salah satu vendor dokumentasi paling baik di yogyakarta, dengan kualitas kerja yang dapat di bilang sangat excellent.

 

  • Alamat : Ruko Tamara, Jl. Colombo No.3, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia, Telepon: +62 819-0374-4840

Reflection Art Media Photo Studio

Reflection Art Media Photo Studio ini dekat sama kampus-kampus yang berada di Jogja. Seperti uii, amikom, uty, ugm, ykpn, upn, uny, serta stikes aisyah dan kampus-kampus besar yang lain. Pada harga yang murah Reflection Art Media Foto Studio ini masih memberi service yang paling baik serta bermutu. Ada mushola serta parkir yang luas membuat kamu makin nyaman tiba ke studio,

  • Alamat : Jl. Ringroad Utara No.2, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Pelangi Studio Jogja

Pelangi Studio Jogja ini tawarkan berbagai layanan photo yakni prewedding, cinematic, rias pengantin, keluarga, video pernikahan, video percetakan, serta untuk penyuplai layanan rental untuk sewa kebaya. Yang ingin photo wisuda masih dapat kok.

  • Alamat : Jl. Karanglo No.32, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Aghata Photo

Setelah itu ada dari Aghata Photo. Aghata Foto ini adalah studio photo yang mempunyai kualitas baik serta service yang baik. Untuk informasi detil serta ulasan hasil photo dapat disaksikan di instagram @aghataphoto atau di facebook @aghataphotovideography.

  • Alamat : Jl. Asem Gede No.22-26, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Calista Photo

Menjadi studio photo terbaik serta paling recommended tentu saja Calista Foto ini benar-benar cocok untuk menyimpan event spesialmu untuk masa lalu diperjalanan hidupmu. Bersama-sama orang tercinta kemungkinan misalnya orangtua. Di Calista Foto ini, kamu dapat lakukan pengambilan foto untuk keperluan photo sah, preweding indoor atau outdoor, grup, maternity, keluarga, couple, produk, lucu, ulang tahun serta yang lain.

  • Alamat : Jalan Arteri Jl. Ringroad Utara No.33, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Alvin Studio

Yang menarik dari Alvin Studio ini umumnya mereka share promosi untuk beberapa paket spesifik. Serta tuturnya buat masyarakat Jogja yang ingin menyimpan peristiwa spesial kemerdekaan Indonesia tahun 2020 di studio photo, Alvin tawarkan paket promosi buat kamu. Kan hebat tuch jika photo wisuda topiknya kemerdekaan. Serta tentunya masih ada paket promosi menarik yang lain.

  • Alamat : Jl. Candrakirana No.10, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

 

 

Hasil jepretan dari studio photo ini pastinya kece abisss, indah, dan tentu saja kekinian. Dan jika kamu upload di instagram bakal bikin feed igmu kerennya kebangetan. Jadi, kapan ingin booking buat photo wisuda?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment