Soloensis

Peternak Ayam Broiler Berprestasi, Sukses Dengan Menggunakan GDM Organik

Menjadi peternak ayam berprestasi ? Mengapa tidak ! inilah salah satu bukti nyata yang dilakukan oleh Pak Edy Wicaksono yang memiliki indeks performance terbaik Se- Jawa Barat. Peternak ayam broiler asal Jawa Barat ini telah membuktikan prestasi panen hasil peternakannya yang terbukti menghasilkan.

Menjadi peternak yang sukses tidak hanya soal kualitas ayam yang dihasilkan saja, namun bisa juga optimal dan berprestasi dalam mewujudkan kualitas hasil pertanian yang maksimal salah satunya melalui proses perawatannya yang tentunya tidak memerlukan waktu yang singkat.

Proses perawatan ayam yang bagus dan berkualitas, tidak hanya meningkatkan harga jual saja namun juga memberikan hasil yang optimal. Salah satunya yang dilakukan oleh Pak Edy untuk meningkatkan performance perawatan ayam broilernya.

Beberapa hal yang perlu dicatat dalam memperoleh hasil yang maksimal tentu dengan cara yang tepat salah satunya untuk manajemen kandang atau pengelolaan kandang secara bagus. Pengelolaan kandang yang bagus dan berkualitas akan menghasilkan ayam yang sehat.

Manajemen SDM juga sama pentingnya untuk meningkatkan kualitas perawatan ayam secara berkala, SDM menjadi hal yang terus ditinjau kinerjanya untuk menunjang kualitas hasil peternakan yang bagus .

Berlanjut pada kualitas manajemen pakan, hal ini menjadi sangat penting. Salah satu rahasia special yang dilakukan oleh pak Edy Wicaksono adalah menggunakan suplemen organik spesialis ternak GDM Organik.

Kandungan yang terdapat pada suplemen organik spesialis ternak GDM Organik memiliki kualitas bagus yang diperkaya komposisi lengkap Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan diantaranya adalah mineral-mineral lengkap (N, P, K, Mg, Ca, Cl, Na, Mn, Cu, Zn), Protein dan asam lemak, serta multivitamin lengkap.

Salah satu penunjang pakan atau nutrisi yang tentunya sesuai dengan prestasi yang dicapai oleh bapak Edy sebagai salah satu peternak dengan performance terbaik se- Jawa Barat. Kualitas organik memang tidak lagi dapat diragukan dan pastinya hasilnya juga sudah terlihat, kapan nih pindah ke organik ?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Karolina Eka

    Siapapun Bisa Panen !
    Go Organik Indonesia

    View all posts

    Add comment