Soloensis

Penandatanganan Yang Sempurna Manchester United

Bek Asal Brazil Dan Gelandang Bayern Munich Penandatanganan Yang Sempurna Bagi Manchester United

Bolamaniac,- Bek sayap asal Brazil Rafael da Silva yakin gelandang Bayern Munich Corentin Tolisso akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk mantan klubnya Manchester United.

Tolisso, 25 dikontrak di Jerman hingga 2022. Tetapi telah dikaitkan dengan penjualan musim panas saat ia berjuang, untuk mengamankan waktu permainan reguler di bawah Hansi Flick.

Old Trafford telah muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk Tolisso, yang bergabung dengan Bayern pada 2017 dari Lyon seharga € 41 juta ($ 47 juta).Bolamaniac
Rafael bermain dengan Tolisso di Ligue 1 dan menilai pemain Prancis itu sangat tinggi, mencatat bahwa ia akan menjadi tambahan yang sempurna bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Kingsley Coman Bayern Munich Menandatangani Leroy Sane

Salah satu gelandang terbaik yang pernah saya mainkan. Saya pikir dia akan sempurna untuk Manchester United. Semoga dia pergi ke sana, tweeted Rafael sehubungan dengan laporan Tolisso membuka diskusi dengan Setan Merah.

Tolisso telah membuat 24 penampilan untuk Bayern musim ini, mencetak tiga gol dan lima assist baru memulai 15 kali.
Setelah awal yang cerah untuk waktunya di Jerman dan memenangkan Piala Dunia 2018 dengan Perancis, Tolisso merobek ligamen anterior di akhir 2018 tetapi baru-baru ini mencatat bahwa kemunduran hanya membuatnya lebih bertekad untuk membuktikan dirinya.

Saya pikir itu membuat saya tumbuh secara mental, itu mengeraskan saya, Tolisso mengatakan kepada wartawan pada September tahun lalu. Itu membentuk pola pikir.Bolamaniac

Saya tahu bahwa saya harus bekerja keras untuk kembali ke tingkat atas. Saya harus terus seperti ini dan menemukan level saya yang sebenarnya sebelum cedera saya. Itu hanya tergantung pada saya. Saya harus memberi diri saya sedikit waktu.

Bersama Bayern, saya banyak bekerja. Saya membuat persiapan yang baik. Terserah saya untuk melanjutkan seperti ini.

Baca Juga : Promo Terbaru Dari IDN Poker Online Terbaik Se-ASIA

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment