Soloensis

Ryan Fraser Menjadi Penandatanganan Untuk Spurs

Ryan Fraser Menjadi Penandatanganan Untuk Spurs

Bolamaniac,- Ryan Fraser akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Spurs, menurut Darren Bent yang dapat melihat bintang Bournemouth. Dan ada yang masuk ke tiga besar, Jose Mourinho dengan baik.

Fraser bergabung dengan Bournemouth, dari Aberdeen pada tahun 2013. Dan sejak itu memeras 208 penampilan untuk klub, di semua kompetisi mencetak 24 gol.

Pemain berusia 26 tahun, membantu Ceri mendapatkan promosi ke Liga Premier pada 2015. Tetapi melewatkan musim pertama mereka di papan atas, setelah dikirim dengan status pinjaman ke Ipswich.bolamaniac
Dia kembali ke Stadion Vitality menjelang kampanye 2016-17, dengan satu poin untuk membuktikan dan menyumbang tiga gol. Dan delapan assist untuk upaya Bournemouth untuk menginspirasi mereka, menuju finish di tempat kesembilan – yang tertinggi dalam sejarah klub.

Baca Juga : Luiz Felipe Kemungkinan Pindah Ke Barcelona

Fraser telah membangun di atas platform itu untuk muncul, sebagai pemain paling konsisten di skuad Eddie Howe. Tetapi seperti berdiri, ia ditetapkan untuk menjadi agen bebas musim panas ini.bolamaniac

Bournemouth tidak mampu mengikat pemain internasional Skotlandia itu, di tengah minat yang dilaporkan dari klub-klub seperti Liverpool. Arsenal dan Tottenham pun juga berminat untuk memboyong pemain tersebut.
Bent yakin Fraser mampu memberikan dukungan ekstra untuk Harry Kane, di sepertiga akhir lapangan dan bahwa ia memiliki kualitas. Untuk mendorong penyerang Brasil Lucas Moura keluar dari tim.

Itu adalah tubuh lain di pintu tetapi di mana dia Fraser cocok. Anda melihat tiga pemain depan mereka dan dia berpotensi masuk ke kanan, kata mantan penyerang Tottenham itu kepada Football Insider. Bolamaniac

Jika Spurs saya akan berusaha keras untuk mendapatkan tipe pemain, jangan menjadikan itu sebagai segalanya dan mengakhiri segalanya. Kami melihat Manchester United melakukan itu dengan Daniel James, dia melakukannya dengan sangat baik. Tetapi saya yakin United tidak mengharapkannya melakukan seperti yang dilakukannya.

Baca Juga : Daftar Nama Agen Judi Bola Terbaik Se-ASIA

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment