Soloensis

Miss Merry Riana Dan Sahur, Apa yang dilakukan Ms Merry Riana saat Sahur Yah?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini tengah ramai menjadi perbincangan publik dengan salah satu konten di laman YouTube-nya. Setiap harinya Ms Merry Riana kini sedang fokus membuat sebuah video dari tema yang diambil dari kata-kata yang sering terdengar saat Ramadhan.

Konten bernama Kultum Merry ini tayang setiap hari di bulan Ramadhan jam 4 pagi, tepat saat umat muslim sedang sahur di pagi hari. Bukan tidak ada sebab Ms Merry membuat sebuah video berdurasi 1 menit ini. Video ini bertujuan untuk memberikan semangat untuk umat muslim di Indonesia yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

Video ini pun sempat menjadi perbincangan publik karena banyak yang bertanya tentang agama apa yang dianut oleh Ms Merry. Namun, banyak juga yang memuji akan toleransi yang dimiliki oleh Ms Merry yang masih menyempatkan diri untuk membuat konten-konten positif selama bulan puasa.

 

Namun ternyata, tidak hanya Ms Merry saja loh, Deddy Corbuzier pun membuat sebuah konten dengan salah satu Ustad yang selalu menemaninya di sebuah acara si stasiun Tv ternama Indonesia. Yah, toleransi dari Ms Merry dan Deddy mungkin bisa diacungkan jempol yah. Karena ketika di Indonesia tengah panas akan pembicaraan suku dan agama namun ternyata masih banyak publik figure Indonesia yang menunjukan indahnya keberagamaan dan toleransi di Indonesia ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment