Soloensis

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, DrW Skincare bagi-bagi Hadiah Mewah Hingga Umrah

Ada kabar bahagia untuk para pelanggan DrW Skincare. Pasalnya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, DrW Skincare akan membagikan hadiah pada para pelanggan setianya.

Ini merupakan kesempatan emas bagi para pelanggan setia DrW Skincare berlomba-lomba mendapatkan hadiah yang tersedia. Hadiah utamanya pun tak main-main, Dr. Wahyu Triasmara memberikan satu paket umarah bagi pemenang utama.

“Iya, alhamdulillah, saya sangat bersyukur usia DrW Skincare sudah lima tahun. Ini merupakan berkah DrW Skincare masih dipercaya menjadi produk pilihan para pelanggan setia saya dan hadiah utamanya haruslah yang bermanfaat baik dunia maupun akhirat,” ujar Dr. Wahyu Triasmara.

Selain paket umrah, Dr. Wahyu Triasmara masih menyediakan hadiah mewah lainnya, antara lain 100 logam mulia, dua paket liburan ke luar negeri, dua paket liburan ke Bali, dua unit sepeda motor, lima smartphone, lima unit sepeda lipat dan masih banyak lagi hadiah pendukung lainnya. Dengan hadiah yang melimpah ini, peluang menjadi pemenang terbuka lebar.

“Saya sengaja menyediakan banyak hadiah. Selain para pelanggan DrW Skincare juga banyak, hadiah yang cukup layak ini juga sebagai bentuk penghargaan dedikasi para pelanggan setia kami,” jelas Dr. Wahyu.

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah ini caranya mudah sekali. Para pelanggan hanya perlu belanja sebesar Rp 250 ribu saja akan mendapatkan satu buah kupon berhadiah.

Semakin banyak belanja produk DrW Skincare, maka semakin besar peluang memiliki hadiah mewah tersebut. Hadiahnya akan diundi sebanyak dua kali dalam setahun setiap semester atau enam bulan sekali.

Gebyar Bonus Berhadiah ini diselenggarakan selain untuk merayakan ulang tahun DrW Skincare yang ke-5, juga untuk memberikan apresiasi pada para pelanggan yang sudah setia pada produk ciptaan Dr Wahyu Triasmara ini.

Bagi-bagi hadiah ini juga sebagai wujud syukur atas kesuksesan yang diraih oleh DrW Skincare. Hingga saat ini, DrW Skincare sudah memiliki hampir 10 ribu beauty consultant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk yang tersediah di situs resmi drwskincare.net selalu laris diburu pelanggan. Sebab khasiat yang dihasilkan oleh produk-produk DrW Skincare nyata dirasakan oleh para pelanggan.

Berkat kepercayaan pelanggan, DrW Skincare sudah memiliki pabrik sendiri yang berdiri di Gresik, Jawa Timur. Hadirnya produk DrW Skincare ini tak hanya memberikan solusi pada permasalahan kulit wajah masyarakat Indonesia, tetapi juga membantu perekonomian dengan merekrut beauty consultant hingga ke pelosok Tanah Air.

“Saya ingin total dalam membantu masyarakat. Memberi solusi pada permasalahan wajah iya, membantu perekonomian juga iya, dan saya terus berusaha memberi sokongan bantuan untuk para korban bencana dan bagi yang membutuhkan. Semoga Allah terus memperluas jalan saya,” tutup Dr. Wahyu Triasmara.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment