Soloensis

Aplikasi Presentasi Terbaik 2020

Powerpoint adalah software yang terus dihandalkan untuk bikin presentasi yang bermutu. Software garapan Microsoft itu benar-benar terkenal di seantero dunia.

Tetapi, tahukah Anda jika ada beberapa program semacam yang lain yang dapat juga dihandalkan saat Anda akan membuat presentasi. 

Berikut ini kami akan memberi info tentang program untuk presentasi terbaik. Bahkan juga, program yang akan kami ulasan di sini benar-benar pantas untuk gantikan kehadiran Microsoft Powerpoint.

Ingin tahu program apa yang dapat digunakan untuk presentasi? Kalian bisa download powerpoint template atau membaca daftar aplikasi presentasi terbaik secara lengkap di bawah ini .

 

1. Visme

Visme tawarkan seluruh alat yang Anda perlukan untuk presentasi. Tidak sekedar hanya program untuk presentasi biasa, Visme memberi infografis, visualisasi data, laporan, demonstrasi produk, serta ikhtisar. Anda juga dapat memakai template yang disiapkan oleh program ini.

Tidak itu saja saja, penampilan latar belakang HD serta lay-out yang dihidangkan oleh Visme terlihat benar-benar profesional. Program ini dibungkus dalam juta-an gambar gratis, beberapa ribu simbol vektor, alat diagram, serta beberapa ratus macam font.

Anda dapat membuat content visual dengan Visme dengan menambah animasi, interaktivitas penuh, serta audio. Nantikan apa lagi, selekasnya unduh Visme saat ini juga.

 

2. Haiku Deck

Program presentasi berbasiskan Cloud ini kerap dipandang seperti pilihan mobile untuk Prezi serta Powerpoint. Haiku Deck tawarkan 27 macam template yang lain serta 35 juta stock photo.

Anda dapat menyaksikan serta mengubah tiap slide Haiku Deck dengan iPhone atau iPad. Export presentasi yang Anda bikin dengan Haiku Deck ke PDF, Powerpoint, serta Keynote lebih gampang dengan program ini.

Meskipun opsi penyesuaian di program ini terbatas, tetapi Carisinyal mengakui jika visual yang dijajakan oleh program ini lumayan kuat. Anda dapat coba free trial dari Haiku Deck saat sebelum abonemen dengan bayar USD $5 per bulan.

 

3. Emaze

Satu alat presentasi simpel yang memakai HTML5 ini dapat berjalan untuk tiap browser atau piranti yang lain, terhitung Chromebook atau merek tablet yang lain.

Emaze direncanakan spesial untuk beberapa pemakai yang pengin membuat presentasi gampang cuman dalam kurun waktu beberapa waktu saja.

Emaze tawarkan penampilan profesional berbentuk template 2D serta 3D. Pengin membuat presentasi berbentuk video? Sudah pasti Emaze mampu melakukan.

Anda juga dapat terhubung hasil presentasi Anda dengan online sebab ini ialah program berbasiskan Cloud. Buat presentasi dengan visualisasi yang hebat dengan Emaze.

 

4. Prezi

Pengin software berbasiskan Cloud untuk presentasi nonlinear? Kemungkinan program untuk presentasi ini menjadi opsi yang pas. Ialah Prezi satu program yang dapat menyaksikan serta mengubah hasil presentasi dari piranti apa saja.

Seluruh hasil presentasi yang Anda bikin akan disimpan di Cloud, tetapi Prezi dapat juga dipakai dengan off line.

Prezi sediakan alat koreksi gambar yang cukup hebat. Share serta bekerjasama sama orang lain berasa lebih gampang dengan program memikat ini. Prezi ialah program presentasi yang bagus untuk mahasiswa, dosen, pembicara, serta staf perusahaan.

 

5. Keynote

Bila Windows memercayakan Microsoft Powerpoint, di piranti Apple Anda dapat memercayakan Keynote. Ini ialah program yang diinginkan oleh Apple, sebab Keynote nampak pintar, hebat, serta intuitif.

Keynote dibungkus dengan feature simpatisan yang kuat, dimulai dari kekuatan membuat diagram interaktif, menambah refleksi, serta memberi frame untuk gambar.

Ada lebih dari 30 dampak sinematik untuk text serta object yang disiapkan oleh Keynote. Disamping itu, mengubah serta menyaksikan hasil presentasi yang Anda bikin bertambah lebih gampang dengan memakai iPhone atau iPad.

Perlu Anda kenali jika harga dari program Keynote ini ialah USD 19,99. Tetapi, Anda dapat memperoleh program ini dengan gratis bila Anda memakai Mac.

 

6. LibreOffice

Ada kembali program bagus yang dapat Anda akses dengan online untuk bikin satu presentasi yang bagus serta antik, LibreOffice.

Dalam aplikasinya ini, LibreOffice menyuguhkan feature serta alat yang antik serta memikat hingga membuat presentasi Anda tidak menjemukan.

Tidak itu saja saja, bahkan juga LibreOffice rajin untuk lakukan up-grade dalam sejumlah fitur yang lebih memikat.

Untuk feature terkini yang baru terpasang ialah kedatangan ePUB Ekspor File. Yang lebih bagsunya kembali, LibreOffice dapat juga bekerja lebih smart dengan join-nya Spreadsheets lho.

 

7. Slides

Selanjutnya, ada piranti lunak berbasiskan Cloud yang tawarkan pilihan kompak serta user-friendly untuk Powerpoint. Slides akan lengkapi presentasi yang Anda bikin dengan Powerpoint hingga terlihat lebih memikat.

Slides ialah satu editor yang memungkinkannya Anda untuk menambah latar belakang, memakai bermacam design serta topik, dan mempermudah Anda untuk bekerjasama sama orang lain.

Akses hasil presentasi Anda di Slides dengan semua macam piranti yang ada. Program yang pas untuk pemula ini telah diperlengkapi dengan kekuatan untuk dijangkau dengan off line. Slides kenakan ongkos USD $6 per bulan untuk tiap pemakainya.

 

8. Slidedog

Apa Anda pernah merasakan kesusahan waktu harus berpindah ke tiap slide, web, pemutar video, serta PDF waktu Anda melakukan presentasi di muka beberapa orang?

Nah, dengan program untuk presentasi yang ini beberapa orang yang tengah memerhatikan presentasi Anda tidak harus menyaksikan ke monitor dekstop Anda waktu Anda harus berpindah ke macam file yang lain.

Slidedog ialah program presentasi multimedia yang memungkinkannya Anda untuk lakukan presentasi dengan lebih bagus dengan menyatukan slide Powerpoint, presentasi Prezi, clip video, file PDF, serta halaman situs.

 

9. Slidebean

Tidak punyai waktu untuk membuat presentasi sendiri? Nah, Anda dapat memercayakan Slidebean, satu diantara pilihan alternatif Powerpoint yang lebih pintar serta intuitif.

Yang perlu Anda kerjakan saat memakai Slidebean ialah menginput content yang akan dipakai untuk presentasi, karena itu program ini akan kerjakan presentasi Anda sama design serta pola yang Anda kehendaki.

Bagaimana, Anda berminat untuk memakai program ini? Nah, Untuk coba Slidebean, Anda perlu keluarkan dana sebesar USD $10 untuk tiap bulannya.

 

10. Zoho Show

Ini ialah program presentasi tradisionil yang berbasiskan online. Ialah Zoho Show yang disebut software online yang memungkinkannya Anda untuk bikin serta terhubung presentasi dari browser atau piranti apa saja yang tersambungsi dengan internet.

Dengan Zoho Show, Anda dapat menempatkan animasi serta peralihan yang eye-catching untuk bahan presentasi Anda. Dengan program ini, Anda juga sanggup mengimpor file dengan pola.ppt,.pptx,.pps,.ppsx,.odp, serta.sxi.

Alat ini memberikan dukungan Anda untuk bekerjasama sama orang lain, bahkan juga seseorang dapat juga tinggalkan tanggapan pada hasil presentasi yang Anda bikin dengan Zoho Show.

 

11. Focusky

Pengin membuat presentasi yang inovatif serta tidak menjemukan? Jika demikian Anda dapat coba membuat di Focusky. Ini sebuah program off line di mana pemakainya dapat membuat program yang menawan serta selalu memikat.

Ada beberapa feature yang dapat Anda pakai untuk bikin presentasi lebih baik, misalkan dengan manfaatkan mind-mapping dan bermacam jenis dampak 3D yang kekinian.

Tidak itu saja saja, bahkan juga ada pula dampak peralihan serta animasi yang membuat presentasi Anda makin memikat. Yok buat presentasi terhebat di Focusky!

Berasa stuck atau jemu saat membuat materi presentasi dengan Powerpoint? Itu pertanda Anda harus coba satu diantara program untuk presentasi di atas.

 

Dengan download powerpoint template dan juga membaca beberapa aplikasi di atas, Anda dapat membuat presentasi yang lebih memikat serta tidak menjemukan kembali.

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment