Soloensis

Waterfront Estate Lippo Cikarang Cluster Bagus

Waterfront Estate Lippo Cikarang cluster indah terbaik merupakan cluster yang tak asing lagi di telinga kita di area Cikarang. Dengan bentuk bangunan yang megah ini,tempat ini banyak disukai orang-orang. Karena selain arsitektur yang indah dan keren,fasilitas yang ada mendukung kualitas yang baik di hidup kita.

Sebenarnya apa saja sih yang ada di Waterfront Estate Lippo Cikarang? bagi beberapa orang mungkin masih banyak yang tak tahu dengan banyaknya fasilitas dan history singkat tentang waterfront estate lippo cikarang ini.

Untuk fasilitas di beberapa sarana dapat kami urutkan seperti ini :

Sarana Pendidikan: Sekolah Dian Harapan Cikarang, Sekolah Pepito Kids, Sekolah Kristen Nasional Anglo, Sekolah SDIT Alhidayah, Sekolah Tunas Bangsa Christian, SPH Lippo Cikarang, Kampus Pelita Bangsa, Sekolah Islamic Boarding.

Mall/ Kantor Bank: Mall Lippo Cikarang, Mall Orange County, Citiwalk Lippo Cikarang, BCA Building. 

Hiburan: WaterBoom Lippo Cikarang, Olympic sport club lippo cikarang, XXI Lippo Cikarang

Kesehatan/Rumah sakit: Rumah Sakit Siloam Lippo cikarang, Rumah Sakit Hosana Medica, Rumah sakit permata keluarga, Rumah sakit omni cikarang.

Cluster ini juga merupakan maha karya Mr Alex Bayu dan Mr Karl Princic. Mahakarya dua arsitektur Internasional yang terkenal ini patut diacungi jempol. Karena kita bisa mencicil rumah dengan uang muka yang terjangkau. Ada 4 tipe hunian disini. Bagi anda yang sedang mencari hunian rumah nyaman dan harga pas di kantong,anda bisa mencoba membeli salah satu rumah disini.

Ya,detail tentang Waterfront Estate Lippo Cikarang ini bisa dijadikan referensi untuk anda yang sedang bingung dan dilema akan memilih rumah hunian. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel menarik ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Teofilus Saputra

    Add comment