Soloensis

SLOT TERBAIK | XAVIER MBUYAMBA AKAN MENUJU KE CHELSEA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Slot Terbaik | Xavier Mbuyamba Akan Menuju Ke Chelsea

BolamaniacQQHarian Slot Online Terbaik | Xavier Mbuyamba akan menuju ke Chelsea setelah Barcelona tersingkir. Mengingat banyaknya cara berbeda bagi pemain muda untuk dibina dalam permainan modern, semakin jarang seorang remaja berbakat lolos dari celah. Namun itulah yang terjadi dengan Xavier Mbuyamba.

Bek tengah berusia 18 tahun tidak diambil oleh raksasa Belanda, Selama pendidikan sepak bolanya meskipun memiliki atribut yang membuatnya dibandingkan. Oleh beberapa orang dengan Virgil van Dijk dia tidak pernah, mendapatkan panggilan untuk mewakili negaranya di tingkat sekolah. Baik saat dia berhasil melewati pangkat, di klub divisi dua MVV Maastricht.

Aneh bahwa mereka tidak pernah datang, tetapi hal yang sama berlaku untuk KNVB. Kata Mbuyamba tentang orang-orang seperti Ajax, dan PSV ketika berbicara dengan RTL. Saya dipanggil untuk pertama kalinya, ke skuad U-19 pada November 2019. Staf langsung mengatakan bahwa mereka menganggap aneh, karena saya belum pernah diperhatikan sebelumnya.

Slot Terbaik | Xavier membatalkan kontraknya di Catalunya

Mbuyamba bagaimanapun dengan cepat mengganti waktu yang hilang, pramuka akhirnya mulai memperhatikan pemain muda 6’5. Itu setelah dia melakukan debut seniornya pada usia 16, dan pada musim panas 2019 dia meninggalkan kelahirannya untuk bergabung keBarcelona.

Setahun kemudian Mbuyamba kembali pindah setelah membatalkan kontraknya di Catalunya, dengan Chelsea hampir mendapatkan kesepakatan untuk mengontraknya. Meskipun ada tawaran dari empat klub Liga Premier lainnya.

Baca Juga : QQHARIAN | MULLER BERHARAP LEWANDOWSKI PENYERANG TERBAIK

Lahir di Maastricht dari ayah Kongo dan ibu Belanda, Mbuyamba tumbuh dalam rumah tangga sepak bola. Bersama dia dan saudara laki-lakinya Noah dan Nathan, semua penggemar berat permainan.

Nathan kini bermain di level bawah sepak bola Belanda, sementara Noah mengincar menjadi sprinter Paralimpiade. Setelah kaki kanannya diamputasi, saat kecelakaan skuter di Indonesia pada 2017.

Slot Terbaik | Xavier memulai dari klub amatir VV Scharn

Xavier memulai pendidikan sepak bolanya di klub amatir VV Scharn, sebelum bergabung dengan akademi Maastricht pada usia sembilan tahun.

Tujuh tahun pada November 2018, ia mencatatkan rekor seniornya sebagai pemain pengganti melawan FC Volendam. Dalam apa yang menjadi penampilan pertama dari 11 penampilan, sepanjang musim 2018-19 tiga di antaranya dimulai.

Tiba-tiba tawaran mulai berdatangan, mbuyamba hanya menandatangani kontrak yunior di Maastricht. Dan meskipun mereka berusaha mempertahankannya secara profesional, mereka tidak dapat bersaing dengan beberapa tim top Eropa.

klub pertama yang menjangkau Belanda

Chelsea adalah klub pertama yang menjangkau Belanda secara ekstensif, sejak penandatanganan Nathan Ake pada 2011. Mbuyamba diundang ke London barat untuk berlatih bersama tim yunior, Chelsea pada 2019 dan meski tampil mengesankan, The Blues tidak dapat pemain muda itu karena larangan transfer yang diberlakukan FIFA.

Chelsea memberikan presentasi yang fantastis, agennya, Carlos Barros, kepada Voetbal International. Ada atmosfer sepakbola yang unik di sana. Anda segera duduk dengan para pemain tim utama saat makan siang dan klub telah menguraikan rencana yang sangat ambisius untuk Xavier. Mereka benar-benar berpikir bahwa dalam satu hingga dua tahun, dia bisa masuk kedalam tim utama.

Kegagalan Chelsea

Kegagalan Chelsea mendapatkan bek tersebut membuka pintu bagi klub lain. Barros mengklaim Real Madrid tertarik sementara laporan lain menunjukkan orang-orang seperti Liverpool, Bayern Munich dan Celtic juga memantau situasinya.

Tapi direktur Barcelona dan La Masia Patrick Kluivert yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Mbuyamba ketika mantan striker Belanda itu memimpin perekrutan dari tanah airnya yang juga membawa Ludovit Reis dan Mike van Beijnen ke akademi terkenal itu.

Setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, Mbuyamba menikmati musim pertama yang kuat di Spanyol bermain sebagai bek tengah dan bek kanan untuk Barca U19, dan bahkan menghabiskan waktu berlatih dengan tim utama klub.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment