Soloensis

Harga Tempat Tidur Sekaligus Lemari Pakaian yang Bisa Dijadikan Referensi Berbelanja

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bagi Anda yang akan membutuhkan furniture untuk mengisi rumah baru, maka mengetahui harga tempat tidur sekaligus lemari pakaian sangat penting. Hal itu berfungsi agar bisa menganggarkan budget terlebih dahulu supaya ketika membelinya tidak bingung lantaran kekurangan biaya.

Beragam Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Pakaian

Sekarang banyak sekali toko, baik online maupun offline yang menjual set tempat tidur dan lemari pakaian. Namun, harga di tiap toko berbeda-beda dan belum tentu terpercaya. Oleh sebab itu, kali ini akan diberikan referensi harganya supaya Anda memiliki bekal serta pandangan ketika membeli.

1. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Kayu Standar

Di pasaran, jenis tempat tidur dan lemari dengan satu set model yang sama kebanyakan terbuat dari bahan kayu standar seperti halnya Sengon, Mahoni, Wadang dan lain-lain semacamnya. Harganya lumayan terjangkau, yakni berkisar antara Rp 1.500.000,- hingga Rp 2.500.000,-.

Harga tersebut tentunya didasarkan pada kerumitan desain serta ukuran lemari dan tempat tidur yang akan Anda beli. Tentunya, nominal yang ada juga tidak akan sama pada setiap toko karena berhubungan dengan market serta ongkos kirim.

Adapun dengan harga terjangkau tersebut, pilihan model lemari dan tempat tidur yang tersedia yaitu:

  • Tempat tidur single dan lemari kayu standar sedang
  • Tempat tidur double dan lemari kayu ukuran 2 pintu
  • Tempat tidur double dan lemari kayu 3 pintu gantung

2. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Kayu Jati Premium

Dari zaman dahulu hingga saat ini, kayu Jati memang selalu menjadi primadona dalam industri pembuatan furniture rumah tangga. Bahan tersebut dipilih banyak orang karena kualitasnya baik, kokoh, serta mampu bertahan dari serangan rayap walaupun sudah digunakan puluhan tahun.

Nah, mengacu pada kualitasnya yang nomor satu dan selalu best seller di pasaran, maka harga tempat tidur sekaligus lemari pakaian Jati premium saat ini juga lumayan mahal. Set kedua barang tersebut dibanderol antara Rp 4.000.000,- hingga Rp 10.000.000,-.

Harga kamar set tersebut bisa berkurang atau bahkan lebih mahal bergantung dimana Anda membelinya. Jika pembelian dilakukan di sentra furniture yang mana memproduksi barang secara langsung seperti halnya Renal Jaya Furniture, maka bisa semakin murah.

3. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Karakter Anak

Selain orang dewasa, anak-anak pun juga perlu dibelikan set tempat tidur sekaligus lemari pakaian dengan desain senada supaya mereka senang dan betah berlama-lama bermain serta belajar di kamar tidur mereka.

Untuk lemari dan tempat tidur anak-anak, biasanya model yang tersedia yakni desain karakter dengan lemari berbahan plastik kualitas nomor satu serta bed empuk yang bisa memanjakan mereka saat tidur. Harganya hanya berkisar mulai dari Rp 2.000.000,- hingga Rp 3.000.000,-.

Di samping membeli lemari dan tempat tidur dalam bentuk jadi, maka Anda pun juga bisa request ukuran, desain serta ketersediaan anggaran di penyedia furniture terbaik. Dijamin customer gratis konsultasi dan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan keinginan mereka.

4. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Besi

Di samping bahan kayu dan juga bed dengan spons empuk, furniture tempat tidur dan lemari yang terbuat dari bahan besi juga banyak diminati oleh masyarakat. Hal tersebut dinilai lebih kokoh serta tidak mudah rusak karena serangan berbagai mikroorganisme seperti halnya rayap.

Walaupun terkesan mewah, tetapi sebenarnya harga dari furniture berbahan besi itu cukup ramah di kantong semua kalangan masyarakat, yaitu berkisar antara Rp 2.000.000,- hingga Rp 3.000.000,- saja bergantung pada bentuk serta ukurannya apakah besar, kecil atau sedang.

Anda pun juga dibebaskan untuk memilih bentuk isi lemari seperti apa yang diinginkan seperti berikut ini dan tentunya harganya pun berbeda-beda antara model satu dengan lainnya:

  •           Lemari all gantungan
  •           Lemari sap plus gantungan baju
  •           Lemari all sap

5. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Ukir

Bagi orang dewasa yang menyukai gaya furniture klasik dengan kearifan lokal, maka lemari kayu dan tempat tidur berukir motif khas Nusantara merupakan pilihan paling tepat. Selain desainnya tidak akan lekang oleh zaman, keawetannya pun senantiasa terjamin hingga puluhan tahun.

Furniture dengan model ukir tersebut biasanya tidak hanya sangat kokoh, tetapi juga tetap menimbulkan kesan ramping pada desain-desain tertentu. Harganya juga cukup mahal, yaitu kisaran Rp 4.000.000,- hingga Rp 9.000.000,-  karena memang pembuatannya dilakukan secara manual dan membutuhkan waktu relatif lama.

Nah, jika Anda tertarik ingin membeli furniture tempat tidur sekaligus lemari pakaian dengan desain sama, maka silakan datang langsung ke Renal Jaya Furniture. Di sana modelnya beragam, lengkap serta selalu update menyesuaikan perkembangan zaman.

6. Harga Set Tempat Tidur dan Lemari Particle Board

Particle Board merupakan salah satu bahan pembuatan furniture yang tersusun dari campuran kayu, kertas dan lain sebagainya. Daya tahannya kokoh. Hal tersebut juga membuat tampilan berbagai perabotan lebih ringan serta minimalis.

Walaupun ringan dan minimalis, tetapi tempat tidur serta lemari pakaian yang dibuat dengan bahan ini mempunyai harga cukup mahal, yakni berkisar Rp 2.000.000,- hingga Rp 4.000.000,- per setnya. Tentunya kualitasnya unggulan dan desainnya kekinian.

Agar Anda mantab membeli berbagai funiture dengan desain menarik yang terbuat dari bahan Particle Board, maka disarankan untuk mengunjungi website Renal Jaya Furniture. 

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai harga tempat tidur sekaligus lemari pakaian. Jika Anda ingin membeli perangkat rumah tersebut, maka silakan bekerjasama dengan Renal Jaya Furniture

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Nur Sholeh

Penulis lepas yang hobinya nulis, saya juga suka jalan-jalan, dan juga fotografi.

Add comment