Soloensis

Luiz Felipe Kemungkinan Pindah Ke Barcelona

Luiz Felipe Mengakui Kemungkinan Akan Pindah Ke Barcelona

Bolamaniac,- Bek Napoli Luiz Felipe mengakui bahwa spekulasi yang mengaitkannya dengan kemungkinan akan pindah ke Barcelona menggairahkan saya.
Pemain berusia 23 tahun itu termasuk, di antara raksasa La Liga di Camp Nou. Yang dikatakan sedang mempertimbangkan, saat mereka menyusun rencana rekrutmen untuk bursa transfer berikutnya.

Felipe telah membuktikan dirinya di sepakbola Eropa sejak tiba di Roma dari Ituano pada 2016.

Baca Juga : Solskjaer Mengakui Jendela Transfer Akan Menjadi Dunia Baru

Mantra pinjaman awal di Salernitana memungkinkan dia menemukan kakinya, sebelum potensi lebih lanjut dibuka oleh Serie A kelas berat Lazio.bolamaniac

Felipe telah tampil dalam 78 penampilan di tiga musim terakhir, dengan itu yang membuatnya terdaftar di terkemuka di tempat lain.

Barca berada di pasar untuk bala bantuan pertahanan dan mungkin belum mengarahkan pandangan mereka pada pemain Brasil lainnya.

Dia, bagaimanapun, mengambil desas-desus dengan sejumput garam dan mengklaim sepenuhnya fokus untuk mencapai targetnya dengan Lazio untuk saat ini.bolamaniac

Ditanya tentang gosip transfer oleh UOL Esporte, Felipe yang berusia 23 tahun mengatakan. Ini menggairahkan saya karena itu berarti saya, melakukan pekerjaan dengan baik dan klub-klub besar sedang menonton.

Baca Juga : Cara Memilih Agen Judi Bola Terbaik

Tapi siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa saya tenang, dan saya tidak terbawa terlalu mudah.

Saya tetap fokus dan melakukan yang terbaik untuk Lazio, yang telah memberi saya kepercayaan diri dan dukungan sejak hari pertama.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment