Soloensis

Mattia Caldara Mengaku Kesal Pada AC Milan

Mattia Caldara Mengaku Kesal Pada AC Milan

Bolamaniac,-  Mattia Caldara mengaku kesal dengan perjalanan kariernya, di AC Milan yang berujung kegagalan dan mengesampingkan potensi kembali ke sana.

Sang pemain berusia 25 tahun bergabung dengan Rossoneri dari Juventus, pada 2018 namun hanya membuat dua penampilan di semua kompetisi hampir selama dua tahun penuh.

Cedera anterior cruciate ligament (ACL) menjadi momok Caldara selama berada di San Siro, hingga akhirnya pada Januari tahun ini ia memutuskan kembali ke klub profesional pertamanya, Atalanta dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen musim depan.

 

 

Baca Juga : Kai Havertz Akan Di Bundesliga Jerman

 

 

Di AC Milan pertama kalinya dalam hidup saya, saya tidak mampu membayar kepercayaan yang ditunjukkan oleh klub. Untuk mengekspresikan diri pada level saya masih terasa menyakitkan, sebuah kegagalan ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport.

 

Mattia Caldara Cukup Satu Setengah Tahun Bersama Di AC Milan

Saya masih memikirkannya, tapi saya tahu bahwa saya harus segera melupakannya. Sudah cukup bagi saya dengan satu setengah tahun yang terasa sulit.

Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada AC Milan, jika perjalanan karier saya tidak berhasil di sana, itu karena salah saya.

 

Baca Juga : Promo Terbaru Di Agen Sbobet Indonesia

 

Atalanta Mattia Caldara mencatatkan sejarah bagi klub musim ini, untuk pertama kalinya memastikan tiket lolos ke perempat-final Liga Champions.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment