Soloensis

Tetap Tenang Meski Banjir, Public Figure ini Tuai Banyak Komentar!

Siapa pun pastinya tidak ada yang mau jika rumahnya sampai tergenang banjir yah! Namun ketika banjir melanda, 3 public figure ini kok bisa masih tenang aja yah. Yuk intip setenang apa public figure ini menghadapi banjir!

1. Merry Riana

Meskipun kebanjiran, wanita yang akrab dipanggil “Mother Of YouTube” ini masih bisa menebar senyuman di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya tersenyum, Merry Riana pun tidak lupa membagikan rasa bersyukurnya karena banjir yang melandanya di awal tahun 2020 ini. Pasalnya dalam akun Instagram-nya, Merry Riana melintas genangan air setinggi dada orang dewasa tanpa menggunakan perahu bersama anak-anaknya.

Hal ini menyebabkan banyak sekali komentar dalam akun Instagram-nya. Apalagi dalam unggahannya pun, Merry Riana menanyakan kepada pengikut Instagram @merryriana tentang rasa syukur mereka di awal tahun.

2. Yuni Shara

Berbeda dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad yang tengah menikmati pergantian tahun di luar negeri. Yuni Shara menikmati awal tahun dengan berduduk santai di tengah banjir.

Bahkan di akun Instagram @yunishara36, Yuni membagikan foto saat menerjang genangan air di dalam rumahnya mengenakan baju garis biru dengan sepatu yang berharga fantastis.

3. Nicky Tirta

Nicky Tirta membagikan potret rumahnya yang menggenang di area garasi rumahnya. Ayah dari  Naara Ellyna Tirta ini mengaku mendapat kiriman saat malam tiba. Tidak disangka, kiriman awal tahun ini bukanlah uang dari menang undian. Melainkan genangan air yang menutup area garasi yang membuat mobilnya terendam banjir.

“Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih,” kata Nicky Tirta di halaman akun Instagram miliknya.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    clara annesya

    fans berat merry riana

    View all posts

    Add comment