Soloensis

Harga VIVO V9 dan Spesifikasi Lengkap

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dari waktu ke waktu, Vivo terus merilis produk barunya dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya adalah Vivo V9 yang resmi dikeluarkan pada 2018 lalu.

Smartphone tipe ini memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan. Berikut adalah harga Vivo V9 dan spesifikasinya.

Harga Vivo V9 Terkini

Setiap datang jenis smartphone baru, hal pertama yang biasanya ditanyakan adalah harga. Terlebih bagi Kamu yang terbilang budget pas-pasan atau kalangan menengah ke bawah.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak provider smartphone yang merilis ponsel dengan harga cukup miring.

Meskipun memiliki spesifikasi mumpuni, Vivo V9 terbilang cukup terjangkau. Untuk jenis Vivo V9 RAM 4 GB saja hanya dibanderol dengan harga Rp. 3,9 jutaan saat pertama kali rilis.

Bahkan, kini sudah mengalami penurunan seiring dengan munculnya tipe baru, hanya berkisar Rp. 2,9 jutaan saja.

Spesifikasi Vivo V9

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V9 ini. Salah satunya adalah tampilan layar yang lebih lebar dan terlihat luas. Selain itu, masih banyak lagi sisi menarik yang ditawarkan olehnya. Berikut spesifikasinya:

Kapasitas Baterai dan Memori Internal

Vivo V9 memiliki kapasitas memori internal sebesar 64GB. Adapun kapasitas RAMnya adalah 4 GB dan 6 GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk menampung slot memori eksternal mencapai 256 GB. Sementara kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 3260 mAh.

Ukuran dan Tampilan Layar

Selain memiliki kapasitas memori cukup besar, Vivo V9 juga dikonsep secara khusus dengan layar penuh. Lebar layar yang mencapai 6,3 inci dan rasio ke bodinya mencapai 90%, membuatnya semakin menarik. Bahkan, resolusi layarnya sangat tinggi (full HD+) membuat tampilannya semakin tajam dan jernih.

Spesifikasi Kamera Berteknologi AI

Kamu akan dimanjakan oleh Vivo V9 untuk berselfie ria dengan kamera depan beresolusi 24 MP. Kamera ini bahkan sudah dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty sehingga hasil foto selfienya semakin natural.

Tidak hanya itu, ada juga fitur lain seperti Al Selfie Lighting yang akan membuat foto 3D Kamu semakin artistik dan keren.

Sementara untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi 13 dan 2 MP. Tapi jangan khawatir karena fitur kamera telah dilengkapi dengan teknologi AI bokeh, HDR dan juga mode Ultra HD yang akan membuat tampilan foto Kamu semakin menarik.

Fitur Game Mode

Vivo V9 memang bukan smartphone yang didesain khusus untuk bermain game. Namun, jangan khawatir karena di dalamnya tersedia fitur game mode yang memungkinkan pengguna bermain game lebih nyaman.

Dengan fitur Game Mode, Kamu bisa mengatur notifikasi atau panggilan apapun selama proses bermain.

Sensor Fingerprint

Pada bagian belakang bodi Vivo V9, terdapat fitur keamanan berupa sensor Fingerprint. Di samping itu, ada juga fitur lain berupa AI Face Unlock yang mampu mendeteksi karakter wajah pengguna. Fitur ini sangat efektif untuk mencegah orang lain membuka smartphone Kamu.

Spesifikasi Lainnya

Sementara spesifikasi lain dari Vivo V9 adalah menggunakan jenis Android OS Versi Oreo 8.1 dengan Nano SIM, Dual Standby dan juga Dual SIM. Selain itu, Vivo V9 juga dilengkapi dengan kecepatan CPU2.20GHz Octa Core.

Beberapa penjelasan tentang harga Vivo V9 dan spesifikasinya di atas menunjukkan bahwa smartphone ini cukup terjangkau dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment