Soloensis

Cara Merawat Baju dari Kain Modal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bagi Anda yang memiliki pakaian dengan bahan cotton moda, Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara mencuci dan mengeringkan pakaian agar tetap berkualitas meskipun bolak-balik dipakai. Berikut ini adalah cara merawat kaos atau pakaian yang berasal dari cotton moda, antara lain:

1. Cucilah menggunakan air dingin. Pada umumnya kain modal bisa di cuci dengan air apapun tidak jadi masalah. Namun kalau dicuci dengan air dingin maka akan lebih baik.

2. Pilihlah pemutih yang ada kandungan oksigennya. Jangan pernah menggunakan pemutih yang ada klorinnya. Harus dihindari karena akan membuat serat modalnya jadi kurang berkualitas. Jadi gunakanlah yang pemutih yang ada oksigennya.

3. Jika Anda menggunakan mesin cuci ketika mencuci pakaian yang berbahan ini maka usahakan dari bagian pengering saat masih sedikit lembab untuk mencegah setiap kerutan. Jangan jemur di sinar matahari yang begitu terik.

4. Pada saat Anda ingin menyetrikanya maka lakukan dengan hati-hati dengan suhu yang tidak terlalu panas. Karena apabila terlalu panas maka akan menbakar serat selulosanya.

5. Namun sebelum Anda mencuci pakaian ini, maka ceklah terlebih dahulu apakah pakaian Anda 100% terbuat dari cotton moda atau apakah dicampur dengan kapas/ spandex. Karena cara perawatan yang dilakukan sedikit berbeda dengan pakaian lainnya.

Nah dari sinilah jika Anda sedang mencari pakaian dengan bahan yang terbuat dari 100% cotton moda, maka Anda tidak perlu jauh-jauh ke mall. Anda cukup mengunjungi lapak kami di https://gootickapparel.com/. Disini Anda akan menemukan berbagai macam pilihan pakaian dari bahan dasar 100% katun modal. Dengan berbagai desain yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jangan khawatir dengan harganya karena masih terjangkau namun tetap berkualitas dan berkelas. Setiap produk yang dijual di toko ini terjamin kualitasnya dan nyaman dipakai. Anda juga tidak akan merasa gerah saat memakainya. Namun Anda akan merasa puas dengan kualitas yang ditawarkan.

Cotton moda merupakan salah satu kain premium yang ada di toko ini. Anda tidak perlu merasa mahal jika ingin membeli kaos atau pakaian denganbaha ini khususnya ketika Anda belanja di toko ini karena memang kualitas dan keunggulan yang dimiliki benar-benar akan membuat Anda puas dan tidak menyesal.

Kenapa Harus Membeli Baju Disini?

Kesimpulannya adalah mengapa Anda hraus membeli di toko ini? Karena toko ini menjual beberapa produk dengan berbagai macam jenis bahan dasar dalam pembuatan pakaian. Contohnya seperti pakaian dengan 100% cotton moda. Tidak kalah dengan yang lain, produkbyang dijual di toko ini juga terjamin kualitas premiumnya.

Untuk masalah harga jangan diragukan lagi karena masih terjangkau oleh kantong Anda. Toko ini juga begitu lengkap untuk Anda jadikan sebagai referensi Anda belanja pakaian dengan berbagai warna dan ukuran. Dan yang terakhir adalah kepuasan belanja yang ditawarkan kepada pembeli.

Intinya adalah setiap pakaian yang dijual di toko ini terbuat dari 100% bahan cotton moda dan sampai saat ini masih menjadi pilihan para costumer dikarenakan mutu dari produk yang dijual sudah tidak diragukan lagi serta harganya yang masih terjangkau jika Anda bandingkan dengan bahan kualitas premium lainnya. Tidak kalah bagus. Anda bisa buktikan sendiri saat membeli pakaian ini.

Ketika Anda membeli salah satu pakaian yang berbahan dasar katun modal seperti kaos polos, Anda akan merasakan tekstur kainnya yang begitu terasa ringan di kulit, serta ketika Anda berkeringat akan mudah terserap sehingga tidak menimbulkan bau tidak sedap. Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan permukaan pakaian ini yang terlihat berkilau. Jadi ketika Anda memakainya akan terlihat berkelas dan enak dipandang.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba setiap produk yang diyawarkan oleh produsen kaos dakwah Gootickapparel, silahkan kunjungi websitenya dan pilihlah sesuai dengan keinginan Anda. Jangan ragukan dengan kualitas jahitan yang ditawarkan oleh toko ini karena pasti memberikan mutu baik. Jadi kapan Anda akan mencoba kaos dari cotton moda?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Zamhari S, Kom. I

Hanya manusia yang suka belajar

Add comment