Soloensis

Capcom Menghapus Denuvo dari Resident Evil 3 Remake

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Capcom menghapus perangkat lunak Denuvo Anti-Tamper dari pembuatan ulang Resident Evil 3 versi PC enam bulan setelah game dirilis.

Sekitar enam bulan setelah rilis Resident Evil 3, Capcom telah menghapus perangkat lunak Denuvo Anti-Tamper dari game versi PC.

Seperti Resident Evil 2 sebelumnya, iterasi PC Resident Evil 3 sebelumnya menggunakan perangkat lunak Denuvo Anti-Tamper. Digunakan sebagai tindakan anti-pembajakan, Denuvo dimaksudkan untuk memastikan para gamer PC tidak dapat dengan mudah membajak game tersebut. Sekarang, perangkat lunak tersebut telah dihapus dari game, yang dapat menawarkan ketenangan pikiran bagi beberapa gamer.

Sementara Denuvo digunakan untuk tujuan yang sah, Denuvo dianggap oleh beberapa orang dapat menghambat kinerja game. Perangkat lunak tersebut telah dihapus dari Resident Evil 2 2019 Desember lalu, yang berarti pemain Resident Evil 3 di PC tidak perlu menunggu cukup lama untuk penghapusan Denuvo.

Gamer PC yang menggunakan PC kelas atas mungkin tidak melihat terlalu banyak perbedaan. Meskipun, mereka yang memiliki PC kelas menengah atau kelas bawah mungkin akan mendapatkan pengalaman Resident Evil 3 yang lebih baik dibandingkan dengan saat game menjalankan Denuvo.

Download Resident Evil 3 Remake PC mungkin sedikit ditingkatkan dengan penghapusan Denuvo, meskipun terlepas dari itu, banyak yang merasa game ini pada akhirnya merupakan langkah mundur dari pendahulunya, pembuatan ulang Resident Evil 2. Banyak yang merasa itu pendek dan relatif menyempit dan linier dibandingkan dengan Resident Evil 2, yang menampilkan gameplay yang kurang dapat diprediksi dengan masuknya Mr. X. Game tersebut mengalami skor penjualan dan ulasan yang lebih buruk karena desainnya yang dikritik.

Meski begitu, seri Resident Evil akan terus berlanjut dengan Resident Evil Village, yang akan hadir di konsol next-gen. Selanjutnya, remake Resident Evil 4 dikabarkan sedang dalam pengerjaan.

Resident Evil 3 saat ini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Add comment