Soloensis

7 Ide Souvenir Pernikahan yang Unik dan Murah

Souvenir adalah salah satu perihal yang penting dipikir pada hari pernikahan. Buat kamu yang ingin souvenir dengan model unik, sekarang kamu dapat mendapatkannya dengan mudah di souvenir Jakarta.

Kalian dapat juga untuk mengaplikasikan fashion items kesukaan serta fungsional setiap hari untuk oleh-oleh manis untuk tamu yang datang pada momen spesialmu.

Kira-kira apa saja, sich souvenir yang tersedia di souvenir Jakarta? Nampak benar-benar fashionable, berikut 7 ide souvenir pernikahan unik serta murah yang dapat kamu pilih dari souvenir Jakarta.

 

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik

Waktunya cari souvenir pernikahan yang efektif serta tidak cuman berperan untuk benda pajangan atau tumpukan barang tidak bermanfaat di rumah.

Lewat referensi berikut ini, beberapa tamu juga pasti suka serta tetap mengingat kalian untuk pasangan berbahagia saat souvenir sukses dipakai pada sehari-harinya mereka.

 

1. Tote Bag

Selain perayaan pernikahan, kamu ikut menolong melestarikan bumi dengan memberi beberapa tamu tote bag yang berperan untuk alternatif kantong plastik waktu berbelanja.

Tentunya bermanfaat serta kamu sukses mengatakan campaign “say no plastic bag” ke lingkungan paling dekatmu.

Bermacam bahan tote bag datang di pasar, agar gampang dilipat serta ringkas kamu dapat memastikan tote bag bahan kanvas atau wajahut yang dapat dilipat kecil bila tidak dipakai serta irit ruang tentunya.

Disamping itu tote bag yang kamu beri untuk souvenir unik dapat juga jadi pendamping fashion yang membahagiakan. Jadi, pilih tote bag dengan design minimalis atau modern, ya!

 

2. Enamel Pin

Selanjutnya fashion items memiliki ukuran kecil ini terlihat playful serta menggemaskan untuk menjadi satu souvenir menarik. Bentuk enamel pin ini dapat kamu cocokkan dengan topik acara pesta pernikahan agar makin menyempurnakan acara.

Pas sekali digunakan untuk dialek menarik pada baju, tas, sampai jilbab. Jadi, fashion items ini bermanfaat serta tidak akan percuma bila diberi untuk souvenir pernikahan.

 

3. Dompet Batik

Menjadikan dompet batik untuk souvenir pernikahan terlihat benar-benar berharga serta unik. Kecuali menolong melestarikan budaya Indonesia lewat batik, kamu juga dapat membuat beberapa tamu bertambah lebih fashionable.

Design yang dipunyai dompet ini terlihat benar-benar kekinian dengan warna yang kontras tetapi tidak norak. Beberapa mode dompet memiliki nuansa etnik tetapi masih nampak kekinian datang untukmu.

Sekarang, kamu dapat memastikan dompet batik untuk tempat koin, uang helaian, sampai pouch acara pesta yang memiliki ukuran semakin besar.

 

4. Kipas Batik

Bila topik acara pesta pernikahanmu benar-benar kental dengan tradisi serta budaya, sekarang tidak ada kelirunya mecoba souvenir kipas batik.

Selain berperan waktu cuaca sedang panas, kipas batik dapat juga menyempurnakan baju waktu gunakan pakaian tradisi atau etnik. Tentunya siap untuk percantik penampilan.

Untuk souvenir harga juga disebut murah yang dibandrol seputar Rp3 beberapa ribu saja. Memang memberi kipas batik berkesan mainstream tetapi coba memastikan pola batik yang makin ceria atau modis.

Bermacam pola kipas akan datang untukmu serta tidak perlu cemas akan sama cocok dikenai, tiap orang segera dapat pola yang berlainan, kok.

 

5. Gantungan Kunci Kulit

Souvenir pernikahan unik yang lain jatuh ke gantungan kunci kulit yang datang dengan material kulit bermutu. Souvenir murah ini dibandrol pada harga dimulai dari Rp6 beberapa ribu, yang pas sekali untuk aksesories penambahan pada tas atau kunci rumah atau kendaraan.

Tentunya membuat pemakaianya bertambah modis dengan gantungan kunci ini. Oh iya, gantungan ini terlihat bermutu sampai benar-benar patut menjadi satu souvenir pernikahan unik serta membuat pestamu terlihat mengagumkan.

 

6. Card Holder

Perkembangan jaman sekarang sudah menjadi berubah cashless. Karena itu souvenir pernikahan berbentuk card holder benar-benar fungsional. Souvenir unik ini akan terkesan untuk tamu yang datang tentu saja.

Selesai hari pernikahanmu tentu banyak yang memakai card holder serta lebih singkat untuk simpan beberapa kartu penting.

Harga juga cukup dapat dijangkau, dibandrol dimulai dari Rp4 beberapa ribu saja yang dapat kamu peroleh di Bukalapak. Bermacam warna card holder dengan material kulit datang untukmu, sekarang kamu dapat memastikan warna hitam, cokelat muda, sampai cokelat tua.

 

7. Tempat Pensil Batik

Terakhir souvenir pernikahan unik yang dapat jadi referensi untukmu adalah satu tempat pensil batik yang ringkas. Datang dengan beberapa jenis macam pola batik yang mempunyai beberapa warna menarik.

Dibandrol pada harga yang cukup dapat dijangkau yakni seputar Rp2 beberapa ribu saja, cukup mengirit bujet untuk pernikahan, kan?

Itulah tadi ulasan singkat tentang 7 ide souvenir pernikahan yang unik serta tentunya pada harga yang dapat dijangkau dari souvenir Jakarta. Dari semua referensi souvenir pernikahan unik, mana yang sangat kamu gemari? Janganlah lupa tulis tanggapan di bawah ya, Terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment