Soloensis

Stafaband Sampai 4Shared, Seperti inilah Anak Jaman Old Menikmati Dunia Musik

Saat sebelum kita bernostalgia dengan unik anak jaman dulu dengarkan musik, jayleejames.com ingin menanyakan dahulu, saat ini kalian dengarkan musik dengan program apa? Kemungkinan, beberapa dari kalian akan menjawab Spotify, Apple Music, Joox, Dezzer, atau YouTube.

Programstreaming ini masuk di Indonesia dalam tahun-tahun ini. Awalnya, jika ingin dengarkan musik-musik dari musikus favorite tentu larinya ke Inbox, atau ada banyak tempat unduh lagu yang lebih kuno kembali.

Buat angkatan 90-an, yok bernostalgia dengan cara-cara nikmati musik pada tahun itu.

1. Stafaband, siapa nih yang dulunya berlangganan di sini?

Salah satunya tempat kongkow beberapa anak musik dari jaman 90-an ialah Satafaband. Sampai saat ini, Stafaband ini masih update lagi-lagu hits terkini, kamu dapat membuka di m.stafabandid.

Informasi jika ingin mengambil satu atau dua lagu. Stafaband ini tidak pernah musnah dari dahulu karena statusnya yang cuma untuk agregator buat treking data lagu. Beberapa lagu yang tersaring sendiri adalah lagu dari YouTube, dan gudang musik lainnya.

2. 4Shared, tempat di mana kamu bisa share bersama orang lain

Sesuai namanya, web 4Shared ini memungkinkannya kamu mengupload dan download file dan membaginya bersama seseorang. File itu bisa musik, photo, program, atau bahkan juga buku.

Lewat m.4shared.com, kamu dapat masuk dan membuat account sendiri jika ingin download atau bermacam musik di sini. Ada yang senang bertandang kesini?

3. MP3Juices, tidak cuman musik, ceramah juga dapat ditemukan di sini

Web usang yang ke-3 ialah mp3juices.cc. Mp3Juices ini sesungguhnya sama dengan stafaband, agregator yang sediakan bermacam jenis content dari media lain seperti YouTube -kebanyakan sich YouTube. Nanti, jika tidak ada versus MP3-nya, web ini akan memfilter dari YouTube lalu meng-convert-nya langsung ke wujud MP3.

Nah, di sini tidak cuman lagu yang dapat kamu dapatkan, bermacam audio seperti khotbah agama dan tausiyah bisa juga kamu ambil. Paket komplet karet dua dasarnya deh~

4. Miss Hacker, dari dulu sampai saat ini masih bertahan

Lewat misshacker.net, kamu dapat mendapati beberapa lagu yang masuk ke kelompok usang. Bila ingin dibanding dengan 4 web awalnya, Miss Hacker ini bank lagunya semakin sedikit.

Di bagian Home, kamu akan dipertunjukkan jejeran lagu yang masuk ke daftar terkenal sepanjang 1 minggu itu. Agar tidak ingin tahu kepoin langsung dech!

Jadi , dari 4 jenis pusatnya Download Mp3 gratis di atas, mana nih yang pernah kamu gunakan dahulu -atau kemungkinan masih tetap sampai sekarang ini? Atau kamu tidak pernah menggunakan empat-empatnya?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment