Soloensis

4 Cara Menghilangkan Watermark Video atau Foto Aplikasi Kinemaster

Tiap manusia yang lagi ada di beberapa momen berbahagia, pasti tidak mau tertinggal untuk mendokumentasikannya melalui photo dan video. Ditambahkan lagi sekarang banyak bertumbuhnya sosial media untuk memuat beberapa momen berbahagia kita. Photo dan video adalah dua hal yang susah dipisah.

Disamping itu, kamu bisa juga bagikan video mu ke bermacam jenis basis media sosial. Dan, kamu bila kamu memiliki banyak pengikut instagram, bisa saja video yang kamu post di instagram akan di repost ke story instagram pengikut mu.

Aplikasi Kinemaster

Untuk yang tiap hari berkutit pada video, sudah pasti mengenali apakah itu program Kinemaster. Yang belum mengetahui, berikut akan diterangkan sedikit ya. Jadi program kinemaster ialah satu program yang direncanakan untuk pemakai IOS dan Android yang bermanfaat untuk memodivikasi video. Lebih simpelnya, kita dapat mengubah video lewat program kinemaster ini.

Seperti program yang lain, program kinemaster ini mempunyai beberapa fitur. Seperti feature Proyek Assistant, Topik, Text, Audio, dan mempunyai banyak alat koreksi yang komplet. Program kinemaster ini disokong oleh bermacam medium. Untuk yang pertamanya kali memakai program ini, kemungkinan mereka tidak langsung bisa mencintai program ini.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Kinemaster

Sebab kamu perlu memakai program ini sampai betul-betul tahu keunggulan pada beberapa fiturnya. Umumnya untuk awal mula memakai kinemaster, berasa tampilkan kesan-kesan yang kaku. Tetapi kamu akan rasakan kesan-kesan kakunya raib ketika kamu telah masuk jendela koreksi khusus.

Perform yang diberi oleh program kinemaster ini lumayan bagus. Program ini cuman mempunyai arsip sebesar 25 MB saja. Performanya juga tak perlu ditanya kembali. Walau program ini lumayan baik, tetapi ada pula pemakainya yang menyambat mengenai program ini. Apa sich yang dirasakan mereka? Yok baca di bawah ini, saat sebelum kita bahas lanjut mengenai cara menghilangkan watermark video dan foto aplikasi kinemaster.

Keluh kesah yang tidak lepas dari program ini ialah mengenai watermark tertulis “kinemaster”. Bila kamu mengubah video memakai program ini, watermark itu ada selalu dan tertempel di hasil video editanmu. Bila kamu mengubah video cuman untuk senang-senang atau untuk menambahkan pengalaman saja, pasti watermark itu tidak jadi masalah.

Tetapi bila kamu ialah seorang youtubers, pasti hal apa saja itu harus dikerjakan secara profesional, terhitung hilangkan watermark ini pada video mereka. Bila beberapa youtubers tidak meniadakan video di Youtube itu, kelak banyak warganet yang ngomong jika youtubers itu memakai program gratis untuk mengubah video.

Iya benar-benar yang mereka ucapkan betul sich, tetapi tetap sakit hati kan bila disebut semacam itu. Umumnya untuk watermark ini tampil pada program kinemaster yang gratis, sedang pada program kinemaster pro, mereka tidak memberikan watermark itu. Tetapi bila kamu tetap pengin memakai yang gratis, yok baca langsung langkah hilangkan watermark kinemaster berikut!

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Sesungguhnya, langkah agar bisa meniadakan atau hilangkan watermark di program Kinemaster sangat gampang untuk dikerjakan. Bahkan juga, di bawah ini sudah kami kumpulkan 4 sistem opsi untukmu yang dapat dicoba.

Dengan Cara Berlangganan

Cara pertama menghilangkan watermark pada Kinemaster dapat dikerjakan dengan abonemen versus premium alias berbayar. Bagaimana tutorialnya? Baca di bawah ini.

  • Pertama, tentu saja kamu harus hidupkan handphone kamu lebih dulu supaya siap dipakai. Sesudah hidup, janganlah lupa membuka kunci monitornya untuk masuk di model standby.
  • Lanjut, membuka dan lakukan program Kinemaster yang terlah terinstall di handphone kamu.
  • Dihalaman awalnya, pencet ikon Mahkota (VIP Anggota).
  • Lalu, kamu dapat tentukan periode waktu untuk abonemen Kinemaster versus Premium. Ingin bulanan atau tahunan, seluruh bisa disamakan dengan keperluanmu. Atau, bila pengin coba premium versus gratis dapat tentukan Coba gratis 7 hari.
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran misalnya GoPay. Next, tentukan dan pencet tombol Berlangganan.
  • Bayarlah sesuai sistem pembayaran yang sudah kamu tentukan. Sampai memperoleh verifikasi pembayaran.
  • Selesai. Saat ini kamu bisa membuat video atau ubah video tanpa ada dibarengi ada watermark.

Menggunakan Kinemaster Pro Version

Bila tidak pengin abonemen cuman untuk hilangkan watermark Kinemaster, kamu bisa gunakan program mod Kinemaster Pro agar bisa meniadakan watermark. Langkahnya:

  • Download dahulu program Kinemaster versus Pro.
  • Setelah terdownload, kamu langsung bisa install program Kinemaster Pro itu.
  • Tunggu sampai program terinstall.
  • Lanjut, membuka dan lakukan program Kinemaster Pro.
  • Buatlah video baru atau ubah video kamu sesenang hati, jadi tidak akan ditemui ada watermark Kinemaster disitu.

Menggunakan Kinemaster Diamond

Untuk yang pengin hilangkan tulisan Kinemaster (watermark), juga bisa memakai program Kinemaster Diamond bikinan orang Korea. Triknya sederhana, kamu perlu lakukan unduh dan install aplikasinya. Bila bingung, baca jalannya berikut:

  • Buka browser di handphone kamu, dianjurkan membuka Google Chrome ya.
  • Kunjungi website kinemaster pro apk.
  • Setelah website terbuka, click tombol Download APK.
  • Simpan ke intern atau external di penyimpanan handphone kamu.
  • Tunggu sampai proses unduh usai.
  • Jika unduh telah dituntaskan,langsung install program Kinemaster Diamond yang sudah didownload barusan.
  • Setelahnya baru membuka dan lakukan program Kinemaster Diamond.
  • Dihalaman awalnya, program itu akan minta ijin akses. Tidak boleh cemas, perkenankan saja supaya kita bisa lakukan koreksi video.
  • Selanjutnya, kamu dapat segera buat video baru atau ubah video yang telah ada tanpa ada ditemui ada watermark Kinemaster disitu.

Menggunakan Kinemaster Gold MOD

Juga bisa gunakan program Kinemaster Gold mod untuk hilangkan watermark Kinemaster dengan benar-benar gampang. Langkahnya:

  • Langsung saja unduh program Kinemaster Gold.
  • Setelah terdownload, langsung Install aplikasinya ke handphone kamu.
  • Buka dan lakukan program Kinemaster Gold, lalu bikinlah video baru atau ubah video yang telah ada.

Karena itu, kamu tidak segera dapat menjumpai watermark Kinemaster disitu. Watermark di program Kinemaster tidak tampil walau kita pengin simpan videonya ke hp.

Mungkin itu saja saja bermacam langkah hilangkan watermark Kinemaster dengan 4 sistem opsi yang direferensikan untukmu. Bila berguna, silakan bagi ke seluruh media sosial kamu ya. Supaya kita bisa menyediakan panduan yang lain berguna untukmu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment