Soloensis

Kelebihan Aplikasi Gojek Driver Versi Lama

Jika anda seorang milenial atau seseorang yang hidup di era modern ini tentu anda akan mengenal aplikasi yang satu ini, yaitu aplikasi Gojek.

Dimana aplikasi ini di buat untuk memudahkan orang-orang yang hidup di era modern ini ketika hendak melakukan berbagai macam kegiatan.

Ya pastinya hal itu tidak mungkin dapat dipungkiri sebab sudah banyak sekali orang-orang atau masyarakat Indonesia khususnya yang telah merasakan dampak dari adanya aplikasi ini. Aplikasi Gojek ini  menyediakan berbagai macam fitur yang fungsinya juga sangat macam-macam.

Banyak sekali orang yang terlibat di dalam aplikasi ini, pasalnya jika jaman dahulu orang-orang sering menggunakan jasa ojek offline kini mereka bisa bergabung menjadi driver ojek online bersama dengan aplikasi ini.

Awal kemunculan aplikasi ni menjadi perdebatan atau pergumulan bagi banyak orang, pasalnya banyak sekali driver ojek pangkalan yang merasa dirugikan akibat adanya aplikasi ini.

Namun seiring berjalannya waktu aplikasi telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan dapat berjalan beriringan tanpa harus merugikan satu sama lain.

Nah aplikasi ini juga memiliki banyak versi loh, atau ada aplikasi Gojek versi lama dan versi terbaru dari aplikasi gojek driver ini, setiap pembaharuan aplikasi tentu selalu ada kelebihan dan kekurangan yang disajikan di dalamnya. Berikut ini merupakan kelebihan aplikasi gojek driver versi lama.

1. Tampilan lebih praktis

Jika anda membaca artikel ini di tahun 2019 tentu anda juga sudah pernah menikmati tampilan aplikasi gojek versi lama dan veersi terbarunya. Dimana pasti anda juga dapat menyadari bahwa tampilannya akan sangat berbeda.

Nah kelbihan dari aplikasi versi lama ini adalah memiliki tampilan yang lebih praktis daripada aplikasi yang versi terbarunya.

Selain itu juga ada beberapa tampilan dari logo aplikasi yang diubah dan jika anda tidak mencermatinya lebih dahulu maka anda juga bisa akan salah inputkan pesanan.

Dan kekurangannya dari versi lama ini adalah pengaturan GPS nya belum terlalu akurat dibandingkan versi terbarunyaa. Jika anda menggunakan aplikasi gojek terbaru pasti anda bisa melihat bahwa sekarang ini anda jadi lebih  mudah memantau pesanan anda.

2. Rincian Informasi lebih detail

Meurut pendapat beberapa pernyataan para driver gojek, mereka lebih merasa nyaman ketika saat menggunakan aplikasi gojek driver versi lama, dimana ketika mereka menggunakan aplikasi versi lama mereka mendpatkan rincian informasi yang sangat jelas, dari segi potongan harga, cashback dan lain-lainnya.

Selain itu saat menggunakan aplikasi versi lama mereka juga dapat memantau orang yang memesan makanans sampai mereka berhasil memberikn pesanan makanan atau berhasil sampai ke tempat jemputan.

Berbeda dengan aplikasi versi terbarunya mereka justru akan mendpatkan informasinya secara tiba-tiba atau setelah mereka melakukan transaksi, sebelumnya tidak bisa melihat berapa harga atau potongan harga yang mereka dapatkan.

Selain itu ketika menggunakan aplikasi versi terbaru walaupun rute GPS nya lebih akurat namun tampilan aplikasinya justru lebih ruumit dan ada bebrapa aturan-aturan yang memang harus mereka jalankan.

https://pewarta-indonesia.com/2020/11/royal-tumpeng/
https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/11/09/royal-tumpeng/
https://pewarta-indonesia.com/2020/11/tumpeng-royal/
https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/11/09/tumpeng-royal/
Walaupun demikian tentu hal tersebut merupakan hal yang sangat wajar, tentunya pembaharuan tersebut di lakukan juga untuk kemajuan pengguna maupun para driver yang bekerja.

Presepsi masing-masing driver gojek juga memiliki pendapat yang berbeda, ada yang merasa lebih nyaman dan gampang menggunakan aplikasi yang lama namun tak banyak pula yang mengatakan bahwa versi terbaru lebih mudah untuk di gunakan. Hal itu kembali lagi kepada mereka yang menjalankan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment