Soloensis

Cara Menambahkan Musik di Instastory

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Instagram story merupakan sebuah fitur yang di suguhkan oleh aplikasi Instagram untuk membuat hari-hari anda lebih terasa menyenangkan ketika menggunakan aplikasi Instagram ini. Melalui Instagram story anda bisa mengupload semua aktifitas yang anda lakukan sehari-hari.

Selain itu dnegan Instagram story ini anda juga bisa melihat atifitas dari teman-teman atauu follower anda yang ada di isntagram.

Ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan saat hendak menggunakan Instagram story ini, bahkan terkadang anda harus sering-sering emlakukan pembaharuan di aplikasi ini agar anda mendapatkan fitur terbaik dari aplikasi ini.

Nah salah satu yang menarik dari Instagram story ini adalah dimana disana ada banyak sekali fitur untuk edit foto maupun video, selain itu anda juga menggunakan aplikasi tambahan agar tampilan dari Instagram storu anda ini menjadi lebih keren.

Misalnya saja anda bisa menggunakan aplikasi snapgram dan juga masih banyak lagi aplikasi yang lainnyaa.

Selain itu tak jarang pula seseorang yang hobi mendengarkan music atau hobi mengcover lagu juga menampilkan semua aktifitasnya di Instagram story ini.

Nah jika anda ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman anda ketika anda sedang mendegarkan sebuah lagu atau mencover lagu anda bisa memberi tahu teman-teman anda lewat beberapa cara yang ada di bawah ini:

Cara Menambahkan Lagu di Instastory

Jika anda saat ini sudah mengikuti kemajuan jaman maka tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan cara ini, pasalnya dengan hp android yang anda miliki saat ini anda bisa melakukan berbagai hal menyenangkan.

Jika anda ingin menambhkan sebuah lagu atau music pada Instagram story anda, maka nada cara mudah yang bisa anda terapkan dimana cara ini memang sudah sering di lakukan oleh kaum milenial.

Trend seperti ini biasanya dilakukan seorang milenial untuk memberitahukan kepada publik tentang perasaan atau suasana hati yang sedang mereka rasakan.

Misalnya saja saat ini mereka sedang galau atau sedang patah hati maka anda akan mendengar bebrapa lagu galau pada Instagram story follower anda.

Nah menambahkan music di Instagram story ini sangatlah mudah, pertama silahkan anda buka aplikasi pemutar music yang ada di ponsel anda, kemudian putar lagu yang anda inginkan.

Jika anda ingin memutar lagu pada bagian tertentu maka pouse terlebih dahulu lagu yang anda putar, kemudian buka Instagram story anda dan putar kembali lagu yang sedang anda dengarkan kemudian tekan tombol kamera untuk merekam video atau gambar yang ingin kalian bagikan melalui Instagram story.

Menambahkan lagu melalui rekaman video

Cara yang kedua ini juga tidaklah rumit, jika anda merupakan seseorang yang memang hobinya mendegarkan musik tentu anda akan memiliki banyak sekali stok lagu yang ingin anda bagikan kepada teman-teman Instagram. Tujuan agar teman-teman anda juga bisa mendengarkan atau menikmati music yang sama dengan anda.

Nah cara yang kedua ini juga tidak jauh beda dengan cara yang pertama, jika anda sudah memiliki aplikasi baik itu bawaan atau unduhan yang fungsinya untuk merekam layar atau video maka anda dpat menggunakan aplikasi tersebut.

UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/09/musik-11.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/musik-11/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/09/08/musik-11/
PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/musik-11/

Pertama anda harus membuka aplikasi pemutar musik aatu bisa juga membuka youtube, kemudian anda memutar lagu yang anda inginkan kemudian gunakanlah aplikasi tersebut untuk merekamnya.

Setelah anda mendapatkan rekaman music atau video yang anda rekam maka selanjutnya anda bisa mempostingnya melalui Instagram story dan gunakan beberapa sesi yang diberikan dari fitur Instagram itu sendiri.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment