Soloensis

Tips Memilih OOTD Ala Abigail Gusmawan, Paling Utama Kenyamanan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Influencer cantik Abigail Gusmawan merupakan selebgram yang sering membagikan berbagai tips dan trik. Mulai dari tips kecantikan, tips kesehatan hingga tips berpakaian. Wanita yang akrab disapa Abby ini cukup sering berbagi postingan mengenai Outfit Of The Day atau OOTD.

Pemilik akun Instagram @abigailgusmawan ini diketahui sering kali memposting gaya berpakaian. Gaya berpakaian dari perempuan berusia 22 tahun ini terlihat simple dan menarik siapapun yang melihatnya. Tak heran followers akun Instagramnya mencapai 242 ribu hingga artikel ini ditulis. 

Dalam sebuah kesempatan, Abigail Gusmawan ditanya mengenai hal apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih OOTD. Dengan senang hati perempuan berambut lurus ini membagikan pengalamannya dalam memadupadankan pakaian untuk berbagai acara. Abigail Gusmawan merasa kenyamanan menjadi poin penting yang harus diperhatikan dalam memilih OOTD.

“Kalo aku sih nomor satu comfortable. Karena percuma saja kalau dress up bagus dan heboh namun tidak memberikan kenyamanan saat dipakai, yang ada nanti mood-nya gak sesuai, ” terang Abby.

Kenyamanan memang terkadang menjadi hal yang dikesampingkan oleh beberapa orang. Sekarang ini, banyak orang yang asal memakai pakaian yang sedang trend, padahal sebenarnya pakaian tersebut tak cocok untuknya. Bukannya tampil menarik, yang ada malah jadi bahan perhatian banyak orang karena dianggap aneh atau kurang sesuai.

Selain soal kenyamanan, ada hal menarik lain dalam menyesuaikan OOTD ala Abigail Gusmawan ini. Abby mengatakan jika dirinya sering kali searching foto-foto orang lain di tempat yang akan dia kunjungi terlebih dahulu.

 “Biasanya kalau mau pergi ke suatu tempat, aku bakal search dulu foto-foto orang lain di tempat itu dan mereka biasanya pakai outfit seperti apa. ” kata pemilik akun Instagram @abigailgusmawan ini. 

Namun  Abigail Gusmawan pun berpesan jika tujuan utama tetap untuk diri sendiri, bukan dari apa yang dilihat orang lain. Tak hanya tentang pakaian, OOTD juga tak lengkap tanpa kehadiran berbagai aksesoris. Penggunaan aksesoris tetap harus dilihat dari tema pakaian, jangan asal memilihnya. 

 “Kalau lagi agak edgy pakai cincin-cincin besar bagus. Kalau tema feminine pakai gelang, kalung, anting tipis bagus. Kalau temanya fancy pakai ring simple dan anting gantung agak besar juga bagus. Kalau daily sih jam tangan the best biar terlihat rapi dan reliable,” pungkas Abby dalam wawancaranya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment