Soloensis

Cara Cek Nomor Telkomsel yang Mudah Bagi Pelanggan Setia Telkomsel

Setiap orang di tanah air tentu tahu Telkomsel. Ya, perusahaan plat merah ini sebagai salah satu anak perusahaan Teklom Group yang sudah lama sediakan layanan telekomunikasi mobile di Indonesia. Bahkan juga antara provider yang lain, Telkomsel di-claim mempunyai jaringan terluas dan konsumen setia paling besar di Indonesia. Tidak sangsi, prestasi ini karena suport ada 146 tower BTS yang menyebar di semua Indonesia.

Bicara berkenaan produk, Telkomsel sediakan 4 jenis produk sebagai unggulannya, diantaranya Kartu As, simPATI, Loop, dan kartu Halo (pascabayar). Masing-masing produk itu sudah pasti memberi keunggulan berlainan yang bisa disamakan dengan keperluan pemakai. Jika Anda, terhitung pemakai produk Telkomsel yang mana nih?

Di kesempatan kali ini kami tidak membahas mengenai keunggulan beberapa produk Telkomsel. Karena kami akan mengulas mengenai cara menyaksikan nomor Telkomsel sendiri Simpati, As, untuk pemakai yang mendadak lupa dan membutuhkannya untuk kondisi menekan.

Untuk konsumen setia Telkomsel khususnya yang masih belum lama memakai provider ini, sering merasakan diri ketidaktahuan bernomor Telkomsel sendiri yang dipakai. Umumnya, memang perlu waktu untuk mengingat gabungan nomor yang ngacak hingga Anda ketidaktahuan untuk mengingatnya.

Tetapi Anda tidak perlu resah, apa lagi sampai bimbang karena rupanya ada banyak cara memeriksa nomor Telkomsel yang dipakai dengan gampang termasuk mengecek kode paket murah Telkomsel. Yuk, baca penjelasannya di bawah ini!

 

Cara Cek Nomor Telkomsel

Beberapa cara yang bakal kami bagi ini bisa dipakai untuk semuanya produk Telkomsel, dimulai dari Kartu As, Simpati, Loop, atau Kartu Halo. Berikut 4 cara gampang untuk menyaksikan nomor Telkomsel sendiri yang dipakai pada ponsel.

 

1. Menggunakan Dial-Up

Cara pertama ialah yang termudah, Anda dapat menyaksikan nomor Telkomsel sendiri memakai ponsel lewat menu Dial-Up dengan mengontak kode UMB tertentu. Triknya, tuliskan *808# pada keypad, lalu pencet panggil atau simbol telephone yang ada di monitor ponsel.

Tak perlu menanti lama, bakal ada pop up yang tampilkan nomor Telkomsel baik kartu AS, Simpati, Mentari, Halo, dan Loop yang dipakai pada monitor ponsel Anda. Kalau sudah memperoleh nomornya, selekasnya catat di kertas atau taruh memakai tangkapan monitor. Atau Anda dapat minta untuk dikirim ke ponsel lewat SMS, tetapi feature ini akan dikenai biaya Rp55.

 

2. Melalui Bantuan Operator

Cara selanjutnya untuk memeriksa nomor Telkomsel yang Anda pakai adalah dengan kontribusi operator atau layanan konsumen servis Telkomsel. Untuk konsumen setia Kartu As, SimPATI, dan Loop, Anda bisa mengontak call-center di nomor 188. Tetapi, panggilan ini akan dikenai ongkos di antara Rp300 sampai Rp400 per panggilan.

Sedang untuk konsumen setia kartuHalo, Anda bisa mengontak call-center di nomor 133. Panggilan ini tidak dikenakan ongkos, atau cuma-cuma. Nach, khusus untuk konsumen setia yang ada dalam luar negeri, nomor yang bisa dikontak untuk minta kontribusi operator adalah +628110000333.

Baca : Daftar Kode Dial Paket Internet Telkomsel

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara yang selanjutnya adalah memakai program MyTelkomsel. Dengan program ini, Anda bisa terhubung info mengenai kartu dimulai dari nomor, tersisa pulsa, tersisa kuota, sampai jumlah point yang dipunyai pada kartu Anda. Program MyTelkomsel bisa didownload lewat Play Store atau Apple App Store.

Sesudah proses instalasi usai, lakukan program dan selekasnya daftarkan nomor Telkomsel Anda di program ini supaya setiap saat Anda lupa nomor dapat menyaksikannya kembali dengan gampang. Maka agar di masa datang tidak ribet karena kelupaan nomor Telkomsel sendiri, selekasnya daftarkan saja nomor Anda di account MyTelkomsel.

 

4. Melalui Aplikasi WhatsApp

Sekarang ini sebagian besar pemakai Handphone tentu mempunyai program WhatsApp untuk mengirim pesan, lakukan telephone, atau video call. Program ini menjadi program untuk berbicara setiap hari dengan rekan dan keluarga, atau dengan rekanan kerja. WhatsApp langsung tersambung bernomor ponsel kita karena itu dapat kita gunakan untuk menyaksikan nomor.

Jika Anda mendaftar WhatsApp memakai nomor Telkomsel karena itu kita dapat menyaksikannya. Berikut ialah cara melakukan:

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Pencet tombol titik tiga di sudut atas kanan.
  • Tentukan Settings.
  • Pencet pada nama Anda.
  • Info nomor Telkomsel Anda akan kelihatan di situ.

 

5. Melalui Bantuan Ponsel Teman

Cara ini yang termudah untuk ketahui nomor Telkomsel yang kita pakai. Tetapi ketentuannya, nomor Anda harus berisi pulsa didalamnya atau bisa dipakai untuk telephone atau SMS. Sesudah nomor Anda ada di ponsel rekan, selekasnya tulis dan taruh nomor itu. Janganlah lupa berterima kasih pada temanmu.

 

Nah, begitu info yang bisa kami berikan mengenai cara menyaksikan nomor Telkomsel sendiri untuk pemakai kartu AS, SimPATI, Loop, atau Kartu Halo. Mudah-mudahan ulasan kami kesempatan ini berguna untuk Anda semua dan terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment