Soloensis

Tales of Arise Akhirnya Unjuk Trailer Sinematik Baru

game 1

Nama Tales of Arise sudah lama didapuk selaku seri utama terkini untuk franchise Tales pasca kedatangan Tales of Berseria. Dalam trailer perdana yang telah lama diarahkan semenjak 2019 silam, permainan JRPG kepunyaan Bandai Namco ini timbul dengan suatu gebrakan baru yang berani. Ialah dari permainan yang sistem combatnya senantiasa muncul dalam wujud encounter musuh ala genre JRPG konvensional dievolusikan jadi permainan dengan sistem combat serta eksplorasi yang dapat berjalan secara bertepatan.

Baca juga: https://indare.bmkg.go.id/forum/topic/734

Sontak, banyak fans yang pasti terlihat bersemangat dalam memandang pergantian baru tersebut. Tetapi, sedikit kekecewaan malah timbul kala gerak- gerik bonus data permainan ini yang sangatlah sepi senyap di 2020 serta dengan agenda perilisan yang malah ditunda buat 2021 sebab upaya pengembangannya terhambat oleh Covid- 19.

Paling tidak merambah 2021, pihak Bandai Namco kesimpulannya telah mulai merasa siap kembali membagikan lagi berita terpaut pertumbuhan seri Tales of Arise. Mereka juga berjanji kalau di 2021, kabar berarti terhadap permainan ini hendak lebih banyak dibuka. Kebetulan, mereka baru saja memulainya melalui kemunculan trailer anyar Tales of Arise yang berjudul“ Tales of Festival“.

Walaupun pendek, trailer baru ini menunjukkan segudang cuplikan scene cerita fresh yang senantiasa berfokus pada 2 wujud kepribadian utama pria- wanita, ialah Alphen serta Shionne yang wajib saling memerlukan satu sama lain. Di situ, dikisahkan kalau Shionne merupakan seorang yang menaruh kutukan dimana siapa juga yang memegang badannya hendak menerima rasa sakit yang luar biasa. Sedangkan Alphen malah jadi seseorang laki- laki yang tidak dapat merasakan rasa sakit, tetapi dia tidak memiliki ingatan apapun.

Baca juga: https://organik.tebingtinggikota.go.id/produk/forum/read/kelebihan-dan-kekurangan-game-ben-10–alien-force-081811

Di luar itu, trailer tersebut pula menguak keberadaan 2 dunia bernama“ Dahna” serta“ Rena”, Para penduduk di Dahna sebagai dunia asal Alphen terletak statusnya kerap kali dikira selaku masyarakat kelas dasar sampai dijadikan budak. Sedangkan Rena( tempat tinggal Shionne) kebalikannya ialah dunia yang populer makmur serta elegan. Konflik dari dunia itu juga terlihat bahan penggerak cerita yang siap memulai kiprah petualanganmu di Tales of Arise.

Apabila tidak lagi ditunda, permainan ini rencananya hendak dirilis pada sekitaran 2021 ini buat platform PS4, Xbox One, serta Komputer.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment

    Topic