Soloensis

Fighter Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Fighter sebuah pilihan class di Mobile Legends yang peranannya cukup penting. Umumnya Fighter mempunyai damage dan defense yang tinggi sebab dia akan sering-sering ada di baris depan saat tim fight. Dari jumlahnya Fighter yang telah keluarkan, ada 5 fighter mobile legends terhebat hingga saat ini.

Kurang lebih apa sich opsi hero fighter mobile legends terhebat sekarang ini? Nah dibanding kalian ingin tahu mengenai fighter mobile legends terhebat sekarang ini, mending langsung yok kita masuk di pembicaraannya berikut ini!

Baca juga https://blog.ub.ac.id/bisnisonlines/2021/01/28/daftar-game-pc-ringan-terbaru-yang-dapat-kamu-coba/

1. Yu Zhong

Entah sampai kapan Yu Zhong akan stop jadi hero Fighter Mobile Legends terhebat. Sampai sekarang ini, Yu Zhong tetap jadi satu diantara hero yang lumayan kuat sebab dia mempunyai banyak kelebihan. Yu Zhong dapat hasilkan damage yang besar, mempunyai defense yang tinggi, memiliki tingkat Lifesteal atau Spell Vamp yang besar, dan sanggup memberi crowd control yang menjengkelkan ke lawan.

Walau dia pernah memperoleh nerf untuk beberapa patch lalu, Yu Zhong selalu jadi opsi hero Fighter terhebat untuk dipakai.

2. Khaleed

Sama seperti Yu Zhong, Khaleed adalah hero Fighter dengan sejuta kelebihan. Kelebihan penting dari Khaleed ialah dia dapat hasilkan burst damage yang tinggi, pemulihan HP yang cepat, dan mempunyai gerakan yang cukup gesit.

Baca juga https://blogs.itb.ac.id/khairasyadrilla/?p=36

3. Aldous

Fighter yang dipanggil selaku “One Punch Man” ini tetap jadi hero Fighter Mobile Legends terhebat sebab sama seperti yang kita ketahui jika Aldous dapat menyerbu lawannya cuman dalam 1x pukulan saja saat late game.

Disamping itu, Aldous mempunyai kemampuan ultimate namanya Contract: Chase Fate yang membuat Aldous langsung bisa mendekati lawan, serta kemampuan itu dapat dipakai untuk ‘menculik’ Marksman musuh.

4. Ruby

Selanjutnya adalah Ruby, seorang Fighter Tank dengan kekuatan crowd control yang paling menjengkelkan. Kecuali dapat memberi crowd control yang mengusik seperti Stun serta Slow, Ruby punyai tingkat Lifesteal yang tinggi sekali, dia dapat mengembalikan HP-nya secara cepat saat menyerbu lawan.

Dari jumlahnya kelebihan Ruby yang telah disebut barusan, sayang Ruby mempunyai kekurangan tertentu yakni dia tidak dapat hasilkan damage seperti hero Fighter biasanya. Tapi, hal itu cukup untuk Ruby menjadi tanker tambahan dalam team yang siap membuat perlindungan rekan atau mengusik lawan saat tim fight berlangsung.

Baca juga https://web.unhas.ac.id/fkg/ika/inilah-daftar-game-pc-horror-yang-harus-kamu-coba/

5. Roger

Hero Fighter Marksman yang ini jadi satu diantara hero Fighter Mobile Legends terhebat sebab sama seperti yang kita ketahui jika beberapa patch lalu, class Marksman terserang nerf mati-matian, serta Roger adalah hero yang dapat gantikan peranan Marksman sekalian jadi Fighter dalam team.

Roger mempunyai 2 type bertanding, yakni bertanding dari jauh saat berbentuk manusia, serta bertanding dari dekat seperti seorang Fighter waktu ada dalam bentuk serigala.

Roger dapat hasilkan damage dengan gampang, dan sanggup memburu lawan dengan gampang sebab mempunyai kemampuan Hunter’s Steps atau Bloodthirsty Howl (2) yang akan tingkatkan Movement Speed-nya sepanjang sesaat.

Nah itulah barusan pembahasan tentang 5 hero Fighter Mobile Legends terbaik sekarang ini. Tunggu info sekitar game serta anime yang lain di artikel kami selanjutnya. Terma kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment