Soloensis

MEDIA SOSIAL MEMBAWA BERKAH BAGI YANG MENGGUNAKAN DENGAN BAIK

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kita mesti menggunakan media sosial setiap hari, setiap jam, setiap menit pun ada pada dasarnya masyarakat sangat membutuhkan media sosial untuk berinteraksi kepada masyarakat lain. Contohnya seperti whatsapp,Istagram,Facebook, Dll, media pun sekarang sangat cangih kita bisa apa aja tinggal kita menggetik kalimat pun langsung muncul di smartphone ataupun di laptop, namun kita harus tau batasannya menggunakan media jangan menggunakan media dengan hal-hal yang negativ yaitu membuat berita HOAX , menghujat, Mencacimaki. Media masa juga bisa menghasilkan uang seperti Instagram, Youtub, Facebook kita bisa menggolah media tersebut dengan baik kita bisa mendapatkan penghasilan. Dari media tersebut kita bisa tau mana yang kita sebarkan dan mana yang tidak pantas disebarkan.

                Media sosial bisa menghasilkan uang seperti Instagram kita bisa menawarkan produk-produk apa saja yang ditawarkan oleh orang tersebut disitu lah kita bisa mendapatkan penghasilan kita tinggal duduk manis sambil ngopi kita memegang hp lalu kita uploud produk-produknya (ENDORS). Disitulah kita bisa mendapatkan penghasilan dari pihak yang ingin produknya di jual secara online. sangat mudah kita mencari apa aja berbagai macam produk yang kita inggi cari seperti sepatu,celana,kaos,jaket dan produk yang lain. Tetapi  kita juga harus pintar-pintarnya mengunakan media sosial karena kalau kita salah mengunakan media sosial akan terkena Undang-Undang IT.

                Masyarakat sekarang belanja kebutuhan tinggal kita megang smartphone lalu mau order apa aja bisa , sekarang tidak usah datang ke toko tinggal kita whatsapp lalu kita kirim gambar model atau kita pesen yang apa aja bisa bisa menghemat waktu Kita tidak kepanasan,kehujanan. Dari situlah kita bisa dapat penghasilan yang cukup besar dari kita menjual produk kita melalui media masa.

 

                Jadi kita sebagai pengguna media sosial gunakanlah mediamu dengan baik dan benar jangan salah mengunakan hanya untuk digunakan meyebar kebencia ,HOAX, kerusuhan dll , mengunakan media sosial kita juga mendapatkan hikmah yaitu kita memberikan penghasilan kepada penjual simbiosis mutualisme saling menguntungkan ke dua pihak kita dapat uang dari kita menawarkan produk mereke , penjual pun juga akan medapatkan uang dari hasil penjualan dengan media soial.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

mukhlis anshori

MAHASISWA IAIN SURAKARTA KPI BROADCAST A 2016

Add comment