Soloensis

Kenapa Jaket Hitam Selalu Menjadi Warna Favorit Dikalangan Pria? Simak Penjelasannya

Bagi pria penampilan adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Jadi tidak heran jika mereka selalu up to date mengenai dunia fashion. Namun, bagi sebagian orang yang ingin menunjukkan tampilan sederhana dan simpel, mereka lebih memilih warna hitam. Hal ini dikarenakan warna tersebut adalah warna dasar yang sifatnya netral dan bisa membuat para pria yang mengenakan semakin terlihat keren. Untuk informasi lebih lanjut, simak baik-baik penjelasannya.

 

Warna Hitam Bisa Melindungi Perut Buncit

Jika kamu mempunyai masalah mengenai bentuk tubuh seperti perut buncit, kamu bisa menggunakan warna hitam untuk menyamarkan bagian tubuh yang kamu anggap bisa mengurangi rasa percaya diri jika berhadapan dengan orang banyak. Dengan memilih warna hitam perut yang tadinya buncit akan terlihat lebih rata.

 

Baju dengan setelan hitam bisa dibilang anti terhadap bayangan. Karena warna hitam bisa membuat bayangan menjadi tidak bisa terpantulkan karena bisa menyerap cahaya dengan baik sehingga bentuk tubuh pun menjadi termasarkan.

 

Matching Dipadukan

Tidak hanya masyarakat biasa yang menyukai warna hitam. Selebritis juga memiliki hal yang sama, mereka lebih suka menggunakan elemen warna hitam untuk menghadiri acara besar. Bahkan tidak hanya baju, aksesoris lainnya seperti dasi, jaket dan blazer kaum adam lebih suka memilih warna hitam sebagai warna favoritnya.

 

Sahabat Untuk Aksesoris

Bagi kamu yang suka menggunakan aksesoris, kami sarankan untuk menggunakan warna hitam supaya tampilan menjadi keren dan tidak norak. Walaupun kamu menggunakan aksesoris dengan jumlah yang banyak, hal ini dikarenakan warna hitam adalah warna netral dan bisa membuat tampilan semakin kece.

 

Membantu Tampak Lebih Dewasa

Untuk kamu yang mempunyai face imut padahal bukan termasuk remaja. Kamu bisa menggunakan warna hitam untuk penampilan formal maupun kausal. Salah satu bukti jika warna netral ini bisa membuat seseorang menjadi lebih terlihat dewasa adalah Song Jong Ki aktor yang berasal dari negeri ginseng ini mempunyai wajah yang imut namun berkat setelan warna hitam dia menjadi lebih berkarisma.

 

Cocok Untuk Segala Jenis Kulit Dan Gaya

Warnanya yang netral membuat cocok untuk disandingkan dengan banyak warna kulit. Bahkan hitam mempunyai hukum yang sifatnya universal. Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan warna hitam di event ataupun keseharian tidak ada salahnya untuk dicoba. Bahkan warna hitam juga bisa dipadukan dengan gaya apapun baik itu gaya klasik, formal, casual dam k-pop.

 

Membuat Semua Warna Lain Menjadi Menonjol

Warna hitam tidak hanya bagus dan serasi jika disandingkan dengan warna lainnya, karena warna ini juga bisa membuat warna lain yang kamu pilih terlihat menonjol. Bahkan yang paling menguntungkan jika menggunakan warna ini kamu tidak akan dibuat pusing saat memilih aksesoris.

Dengan memilih warna yang berbeda akan membuat penampilan kamu semakin mencolok dan berbeda hal tersebut otomatis membuat aksesoris menjadi semakin terlihat.

Kami akan memberikan contoh yang bisa kamu jadikan panduan untuk memilih warna.

 

Jika kamu ingin menggunakan warna dengan luaran hitam, maka kamu bisa memilih pakaian dengan warna selain hitam. Untuk aksesorisnya kamu bisa menggunakan kalung maupun topi yang warnanya lebih kontras.

 

Warna Yang Seksi

Menurut psikolog, warna hitam bisa membuat penggunanya terlihat misterius, hal ini dikarenakan warnanya yang terkesan disembunyikan. Jadi bagi kamu yang ingin menggunakan warna hitam untuk sebuah acara kamu akan terlihat seksi dan misterius. Bahkan menurut survey seseorang yang memakai warna hitam akan lebih percaya diri dan cerdas.

 

Jadi untuk kamu yang ingin berburu jaket dengan warna hitam kamu bisa datang ke konveksi baju yang menyediakan koleksi yang kece-kece. Jadi tunggu apalagi padu padankan outfit kamu serang juga supaya bisa tampil kece dan ganteng. Semoga bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    brandon nugroho

    Hanya orang biasa yang sederhana

    View all posts

    Add comment