Soloensis

SITUS SLOT TERBAIK | PENGUMUMAN PENANDATANGANAN SAO PAULO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SITUS SLOT TERBAIK | Pengumuman Dari Barcelona Penandatanganan wonderkid Sao Paulo Gustavo Maia

Bolamaniac – SITUS SLOT TERBAIK, pengumumkan dari Barcelona penandatanganan wonderkid Sao Paulo Gustavo Maia, serta dimasukkannya klausul rilis € 300 juta (£ 270m / $ 355m) dalam kontraknya di Camp Nou. Maia telah menyelesaikan kepindahannya ke Barca dengan biaya € 4,5 juta, sementara berkomitmen masa depannya ke klub hingga tahun 2025.

Blaugrana telah merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi berita tersebut, melalui situs web resmi mereka dan dari QQHARIAN SLOT ONLINE TERBAIK. Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Paulo untuk penandatanganan Gustavo Maia, yang akan bergabung dengan Barca. Pemain Brasil ini telah menandatangani, kontrak hingga 30 Juni 2025 dengan pembelian 300 juta euro. Total biaya operasi adalah 4,5 juta euro.

Gustavo Maia berusia 19 tahun dan bergabung dengan Sao Paulo pada usia 14 tahun. Setelah tiga percobaan bersama klub ia dibawa ke akademi mereka, sejak itu mencetak gol dan memenangkan tujuh trofi semua level. Musim terbaiknya di depan Tujuannya adalah pada tahun 2018, ketika ia mencetak 30 kali dalam 36 pertandingan.

Baca Juga : QQHARIAN SLOT | MANCHESTER UNITED MENGEJAR TARGET

Info SITUS SLOT TERBAIK | Pemain Internasional Brasil Di level U-16 dan U-17 

Salah satunya pemain terbaik dari pemain internasional brasil, adalah dia penyerang cepat di sisi kiri dengan kaki kanannya. Dia terus tampil untuk tim kedua Sao Paulo, bahkan ketika dipanggil ke tim senior. Penggiring bola yang kuat dengan tembakan yang kuat, dia menonjol di turnamen Copa Junior.

Barca dilaporkan mencapai kesepakatan untuk menandatangani Maia pada bulan Juli, membayar 1juta euro ke Sao Paulo di muka. Sebagai jaminan pembelian di bagian depan dan akan langsung masuk, ke pengaturan tim B klub menjelang kampanye 2020-21. Dengan maksud untuk memaksa masuk ke dalam rencana tim utama, Quique Setien saat dia mengembangkan permainan serba.

wonderkid Sao Paulo Gustavo Maia

Maia mulai berlatih bersama skuad Fernando Diniz di Arena Corinthians tahun ini, setelah tampil mengesankan di Sao Paulo Youth Cup. Tetapi ia meninggalkan klub tanpa satu pun penampilan senior atas namanya, remaja itu dapat bekerja bersama Dani Alves. Alexandre Pato dan Hernanes di Sao Paulo, yang akan menahannya sebagai pengganti bertabur bintang lain di Catalonia.

Maia adalah pemain kedua dari Sao Paulo, yang menuju La Liga tahun ini. Setelah sesama pemain Brazil Reinier € 35 juta euro, (£ 29,8 juta / $ 38,8 juta) ke Real Madrid Januari.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment