Soloensis

Suplemen Gluconormix Untuk Atasi Diabetes

DIABET ADALAH PENYAKIT YANG MEMBUNUH ORANG 2 JUTA SETIAP TAHUN, BAGAIMANA ANDA MELINDUNGI DIRI DARI PENYAKIT DIABETIK?

Statistik pada pasien diabetes menunjukkan hasil yang sama mengejutkannya. Sekitar 17% dari populasi di Indonesia menderita diabetes. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 2 juta orang meninggal setiap tahun atau mengalami komplikasi akibat diabetes. Walaupun fasilitas medis dengan spesialis medis di bidang diabetes sudah tersedia di Indonesia, tetapi karena terbatasnya jumlah staf yang merawat pasien diabetes, kasus ini masih berlaku di Indonesia. Kami sedang berbicara dengan Dr. Budi Sucipto, spesialis endokrinologi dari Indonesia.

Budi, saya ingin memulai pertanyaan pertama. Apakah statistik yang diperoleh dari organisasi WHO benar?

Dr. Budi: Sayangnya, saya harus mengkonfirmasi bahwa data yang diperoleh oleh organisasi WHO benar bahwa sekitar 2 juta orang di seluruh dunia meninggal karena diabetes setiap tahun. Diabetes menyebabkan banyak komplikasi, yang perlahan-lahan dapat menghancurkan sistem internal tubuh dan merusak organ. Seperti busuk lambung, yang disebabkan oleh degenerasi makula, atau dikenal sebagai retinopati diabetik, radang lambung karena gizi buruk, kadar gula darah tinggi, dan asam berlebih karena keton. Selain itu, diabetes juga dapat menyebabkan nekrosis atau kanker, yang pada akhirnya, pasien diabetes dapat meninggal karena kondisi tubuh yang terganggu, cacat atau harus hidup dengan bantuan pernapasan. Puluhan ribu penderita diabetes berakhir dengan komplikasi penyakit lain. Selain itu, tingkat keparahan diabetes tidak tergantung pada usia korban, mengetahui bahwa pasien berusia 24 atau 45 memiliki risiko yang sama terkena penyakit ini.

Bisakah kita membeli suplemen ini di pasaran? Di mana produk ini diproduksi?

Budi: Kami adalah peneliti dari Indonesia, tetapi produk ini diproduksi di luar negeri. Saat ini, jumlah produksinya sangat terbatas. Tetapi kami saat ini memproduksi produk ini karena umpan balik pada produk ini sangat luar biasa. Gluconormix hanya cukup untuk negara-negara yang telah berpartisipasi dalam program pengembangan suplemen generasi kedua.

Negara yang menyediakan dukungan finansial untuk proyek saya adalah negara tetangga, Singapura. Suplemen Gluconormix juga diproduksi di sana. Saya harus mengatakan bahwa Singapura adalah negara dengan teknologi canggih. Berkat dukungan keuangan, serta tim peneliti yang membantu, produk terapi untuk diabetes, Gluconormix, diciptakan. https://distributorgluconormix.com.

Kami juga melakukan survei, yang hasilnya jauh lebih baik dari yang kami harapkan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Distributor Gluconormix

    PT.DISTRIBUTOR RESMI GLUCONORMIX ASLI
    Gluconormix Original Mengobati Diabetes
    Garansi menstabilkan kadar gula darah

    Memperbaiki kualitas hidup Anda dan menurunkan berat badan menjadi ideal

    Terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping

    Terbebas dari diabetes hingga 96%

    View all posts

    Add comment