Soloensis

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 21 Full

Sinopsis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 21

Nama pemuda yang merupakan karakter utama dalam novel ini ialah charlie, seorang pemuda yang hidup dalam keluarga yang sangat memuja kekayaan atau harta ini serta mertua yang sangat kasar.

Seperti yang kita ketahui bahwa charlie kini hidup dalam lingkungan yang sangat memuja harta kekayaan hal ini membautnya terlihat sebagai sampah karena prinsip dasar orang orang yang ada di sekeliling charlie ini menganggap bahwa orang yang tak punya harta tidak lain tidak buka hanya seorang ‘hamba”.

Charlie pun kini hidup hanya untuk melayani mereka yang berharta dan ia pun di bayar dengan sumpahan dan penghinaan terhadapa dirinya. Tak banyak yang bisa ia lakukan karena hal ini membantu ia dalam melanjutkan kehidupan untuk keesokan harinya.

Ditengah menjalani kehiduoan yang sanat menyedihkan ini satu satu nya penghibur charlie adalah sang istri, namun begitu sang istri yang hidup sebgaai putri sulung dari kelurga yang memuja harta ini merupakan anak kesayangan dari keluarga nya.

Tak jarang charlie di caci maki bahkan di jadikan babu oleh sang mertua . Charlie sendiri hanya bisa pasarah dengan keadaan meski ia di perlakukan seperti anjing liar ataupun budak jalanan.

Pada suatu ketika istri charlie sedang ulang tahun dan hal itu pun di rayakan oleh mertua nya, namun ada kejadian yang mendesak karena ada sebuah kabar bahwa ibu angkat charlie mengalami sakit yang parah.

Ia pun punya pikiran untuk meminjam uang pada mertu anya dan berharap mertuanya dapat membantunya dalam menyelamatkan ibu angkat tersebut, namun yang charlie dapatkan hanyalah cacian semata.

Untuk membaca selengkapnya silahkan buka: Novel Si Karismatik Charlie Wade Full Bab.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    the Plieh

    Saya suka membaca novel yang bergenre Romance

    View all posts

    Add comment