Soloensis

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan 1 Klik Saja!

Pastinya kamu akrab kan dengan situs sosial media Facebook? Nah kesempatan ini kami akan memberikan metode mudah menghapus semua teman di Facebook kamu tak perlu menghapus pertemanan satu per satu.

Cara hapus teman di Facebook ini bermanfaat jika kamu sudah bosan atau merasa terlalu banyak teman di Facebook, serta lebih banyak dari teman yang dikenal. Mungkin kamu bisa membuat Facebook baru tapi sayang kan dengan semua foto, video, dan catatan yang sudah kamu simpan di sana?

Nah daripada ribet lebih baik menghapus semua teman kamu di FB dan tambahkan ulang teman yang menurut kamu penting. Sayangnya Facebook tidak memungkinkan kamu untuk menghapus semua teman kamu secara langsung, tetapi jangan cemas kami punyai metodenya. Simak ya!

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/03/info-pengetahuan/
UNIDAR : https://jiji134.student.unidar.ac.id/2020/03/info-pengetahuan.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/info-pengetahuan/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/03/03/info-pengetahuan/

Kamu harus menggunakan browser Google Chrome untuk menghapus semua teman kamu di Facebook. Sebab tools ini baru ada sebagai ekstensi di Google Chrome saja.

  1. Download ekstensi Toolkit For Facebook dan nanti nya akan terpasang secara otomatis di sebelah kanan browser Chrome kamu.
  2. Login di FB kamu dan klik di Toolkit For Facebook-nya. Untuk versi gratisnya kamu dapat mencoba banyak fitur di dalamnya seperti invite teman kamu atau download semua video di Facebook. Nah untuk saat ini kamu dapat memilih tab Removal Tools.
  3. Pilih Unfriend All Facebook Friend untuk menghapus semua teman kamu di Facebook. Pikir baik-baik ya sebelum memilih ini karena semua teman kamu akan hilang semua. Kamu dapat juga memilih Unfollow All Friend bila kamu ingin masih berteman tetapi tidak ingin melihat update status teman kamu.
  4. Tunggu sebentar hingga proses ekstraksi Toolkit For Facebook bekerja. Nanti akan muncul notifikasi di sebelah kanan jumlah seluruh teman yang kamu hapus.
  5. Selesai dan selamat kamu telah sukses menghapus semua teman FB kamu! Sekarang kamu dapat menambahkan lagi teman-teman kamu di FB jika kamu mau. Kurang kerjaan sih ya abis dihapus terus ditambah lagi.

Itu tadi cara hapus semua teman di Facebook kamu dengan sekali klik saja. Jangan lupa share dan komentari ya jika kamu berhasil!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment