Soloensis

Manchester United Akan Mengontrak Pemain Sayap Dortmund

Bola165,- Menurut Daily Mail, Manchester United adalah salah satu team yang akan mengontrak pemain sayap Dortmund, Jadon Sancho. Namun, laporan mengklaim bahwa Setan Merah harus mematahkan biaya yang tidak sedikit untuk transfer klub mereka untuk menandatangani pemain sayap, karena BVB dilaporkan telah menampar label harga sekitar 120 jutaEuro pada anak muda itu.Sancho adalah salah satu pemain serang terbaik di dunia

Di masa lalu, orang-orang telah menyatakan bahwa Jadon Sancho adalah salah satu pemain YOUNG paling cerdas di dunia game. Namun, sekarang ia mungkin pantas disebut sebagai salah satu pemain serang terbaik di dunia sepakbola, tanpa label muda. Anak muda itu hanya baik. Di usia 19 tahun, sangat menakutkan betapa jauh lebih baik yang dia bisa dapatkan di masa depan.

Ada sangat sedikit jika ada pemain seusianya yang bisa menyamai kembalinya Sancho dengan 14 gol dan jumlah assist yang sama di Bundesliga. Pemain muda ini juga telah mencetak dua dan menghasilkan dua assist di Liga Champions musim ini.

Sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak klub dilaporkan memantau situasi Sancho. Statistiknya tidak bohong, dia hanya fenomenal.

United Membangun Dan Rencananya Manchester United Akan Mengontrak Pemain Sayap Dortmund

Manchester United membangun kembali di bawah pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer belum semuanya berjalan mulus. Setan Merah telah mengalami nasib campuran di Liga Premier dan sedikit beruntung bahwa tim-tim di sekitar tempat Eropa sangat tidak konsisten, karena memberikan United peluang sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada tanda-tanda bahwa segalanya akan datang bersama untuk Solskjaer dan timnya. Kedatangan gelandang internasional Portugal, Bruno Fernandes, tentu saja memainkan peran dalam penampilan United yang layak.

Mantan pemain Sporting itu tampak seperti bagian yang sangat penting dari teka-teki yang sangat rumit di Old Trafford. Setan Merah perlu terus menambah kualitas lebih lanjut ke skuad mereka, seperti ketika Solskjaer tiba, skuadnya tidak cukup baik untuk menantang tempat Liga Champions.

Bahkan sekarang, skuad United saat ini mungkin tidak sampai finis di empat besar atau lima besar. Mengontrak pemain seperti Sancho, yang merupakan pemain yang berperingkat tinggi dan menggairahkan tentu akan menjadi langkah ke arah yang tepat bagi para pemain pria dari Manchester.

Kualifikasi Liga Champions sangat besar bagi United

Manchester United saat ini peluang 8/11 untuk finis di lima besar Liga Premier musim ini. Finishing di lima besar akan cukup untuk sepak bola Liga Champions untuk musim depan, sambil menunggu banding City terhadap larangan Eropa mereka tentu saja.

Apa yang ditandatangani United di musim panas kemungkinan akan menentukan jenis kegiatan transfer yang dilakukan Setan Merah musim panas ini. Sementara United tampaknya menghabiskan banyak uang, apakah mereka berada di Liga Champions atau tidak, mereka tidak mampu berada di luar mencari dalam waktu lama.

Pemain lebih cenderung bergabung dengan United jika mereka berada di kompetisi elit Eropa. Apakah itu akan mengubah pikiran Sancho beralih ke United tidak jelas. Namun, itu akan menjadi kudeta besar bagi Setan Merah jika mereka entah bagaimana bisa menandatangani pemain sayap musim panas ini, karena ia, tanpa diragukan lagi, seorang superstar potensial.

 

Akankah Manchester United merekrut Jadon Sancho musim panas ini?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment