Soloensis

Apakah Bisnis Anda Bisa Mendapatkan Keuntungan dari Penggunaan Virtual Office?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jika bisnis Anda mengalami kemajuan selama beberapa waktu, maka Anda mungkin telah dihubungi oleh berbagai layanan kantor virtual. Cukup mudah untuk mengirim semua ini ke folder spam, penting bagi setiap pemilik bisnis modern untuk berhenti dan mempertimbangkan apakah mereka dapat mengambil manfaat dari layanan seperti ini. Ada berbagai layanan dan manfaat yang datang di bawah label “kantor virtual”, termasuk alamat penerusan, penanganan panggilan dan layanan virtual. Inilah pengantar singkat untuk membantu Anda memutuskan apakah layanan ini cocok untuk Anda atau tidak.

Jadi, kapan anda mulai membayar untuk menggunakan layanan kantor virtual? Salah satu alasan utama pemilik bisnis memilih untuk menyewa salah satu dari perusahaan-perusahaan ini adalah bahwa mereka ingin membangun reputasi yang lebih profesional, tetapi tidak ingin menghabiskan sebagian besar anggaran mereka untuk itu. Seringkali, faktor pendorong dalam memilih kantor virtual adalah penurunan harga ini. Sangat Jelas, apabila anda memilih untuk menggunakan layanan kantor virtual akan jauh lebih efektif dari pada membeli atau menyewa kantor di daerah perkotaan yang ramai industrinya. Ada manfaat yang cukup dari alamat penerusan surat saja untuk menarik pemilik usaha kecil ke layanan ini. Jika Anda mencoba menarik mitra dan pelanggan yang berpengaruh, tetapi Anda menjalankan perusahaan Anda dimana saja, maka ini tentu saja merupakan alasan untuk mempertimbangkan kantor virtual.

Salah satu alasan besar lainnya bahwa banyak pemilik bisnis mulai menggunakan kantor virtual adalah murni geografis. Susunan startup modern sangat berbeda dari sebelumnya. Dengan internet menjadi lebih dan lebih canggih, bersama dengan fajar teknologi cloud, kini memungkinkan bagi para pengusaha untuk mengelola orang-orang yang tersebar di seluruh dunia. Meskipun hanya di Inggris, karyawan Anda mungkin sangat terpencar sehingga berinvestasi di kantor fisik tidak masuk akal.

Namun, sebagian besar alamat terpusat, lokasi fisik untuk menjadi tuan rumah pertemuan dengan klien, dan kadang-kadang penggunaan Personal Asisten, sangat penting. Bahkan jika Anda seorang band tunggal yang bekerja dari rumah, memiliki PA di sudut Anda dapat membantu merampingkan pekerjaan Anda, dan meningkatkan reputasi profesional Anda.

Akhirnya, jika Anda berjuang untuk menjaga bisnis Anda tetap bagus dan terlihat ketika datang ke SEO, kantor virtual bisa menjadi bantuan besar. Setelah mendapatkan alamat virtual sendiri, Anda dapat mendaftarkan dan meletakkannya di halaman Google plus perusahaan Anda sendiri. Kemudian, Anda dapat mengajukan pin peta untuk itu yang akan muncul di Google maps. Ini akan memastikan bahwa Anda jauh lebih terlihat oleh prospek yang mungkin menggunakan peta di kawasan bisnis yang ramai. Mereka mencari salah satu pesaing Anda, dan menemukan sesuatu tentang produk atau layanan mereka. Namun, jika mereka melihat Anda agak jauh di jalan, Anda bisa menuju kemitraan baru yang luar biasa!

 

Luangkan waktu Anda untuk mempertimbangkan menggunakan kantor virtual. Untuk apa yang Anda bayar, hasilnya sangat besar!

 

STRATEGI PEMBUATAN VIRTUAL OFFICE

Strategi yang dapat dilakukan untuk menyediakan perlengkapan yg perlu Anda sediakan di kantor virtual adalah :

1. Menyediakan sumber daya computer.

2. Menyediakan akses ke sumberdaya  informasi.

3. Menyediakan perlengkapan nonkomputer.

4. Mengatur penerusan panggilan telepon.

5. Menggunakan konferensi telepon.

6. Menjadwalkan pertemuan regular.

7. Mengikuti pekerjaan rutin.

Selain hal–hal di atas, ada tiga hal penting yang menjadi wacana akonomis dalam kantor virtual yaitu :
A. Informasi, menjadi komoditas yang sangat vital terutama untuk membantu para Startup Fouder untuk mengambil keputusan bagi perusahaan buatannya. Dalam kantor virtual informasi tersimpan dan terdistribusi dengan baik dalam database perusahaan sehingga apabila suatu saat Anda membutuhkan informasi tersebut kembali, Anda bisa mengeceknya didalam database perusahaan Anda.

B. Ide, dapat disebarluaskan segera  didiskusikan ke seluruh kelompok pengambil keputusan delam perusahaan untuk segera didiskusikan tanpa harus menunggu berkumpul terlebih dahulu. Ide juga dapat muncul dari ruang – ruang diskusi (board service).

C. Intelijen, kegiatan mengumpulkan informasi dari stakeholder dapat dilakukan lebih mudah karena banyak informasi yang bersifat terbuka.

Untuk Informasi Lebih Lanjut? Klik Link Berikut

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

fdwi 7992

OH

1 comment