Soloensis

5 Game Horor Terbaik yang Dapat Kalian Mainkan

Penggemar genre horor tentu akan ingat Resident Evil serta Silent Hill untuk keunikan kengerian yang dibawa. Tetapi keduanya, bukan salah satu pilihan seram sekarang ini – khususnya untuk dimainkan mendekati perayaan Halloween bulan akhir ini.

Berkat eksplorasi yang lebih luas, sekarang ada semakin banyak game seram mengerikan, yang beberapa salah satunya bawa proses antik serta dapat disebutkan lebih menakutkan serta mencekam ketimbang dua game horor klasik itu barusan yaitu Resident Evil serta Silent Hill. Menjelang Halloween, berikut 5 game horor menegangkan untuk dimainkan.

1. Fatal Frame

Kesuksesan Silent Hill, memberikan inspirasi Koei Tecmo untuk bikin Fatal Frame – game PlayStation 2 dengan seram Jepang selaku pokoknya. Game yang usai mendapatkan banyak sanjungan ini fokus untuk intimidasi psikis, kemelut serta cerita kuat yang terkait dengan hantu serta supernatural.

Pokoknya, Fatal Frame berpusat untuk bermacam posisi yang “terganggu” oleh kejadian supernatural. Tiap protagonis akan diberi dengan camera Obscura yang bisa mereka pakai untuk tangkap serta menentramkan hantu yang mereka jumpai. Jadi, bukannya kabur, game ini tuntut pemain untuk bertemu langsung dengan ketakutan paling besar mereka.

2. The Evil Within

Walau lebih ke arah ke game tindakan, The Evil Within teruslah game yang mencekam sebab membuat pemain harus menghindar serta membunuh lawan dan bos dengan performa yang menakutkan. Disamping itu, mengikuti gameplay penuh laganya, game ini memberi lumayan banyak bumbu seram psikis yang memikat.

Untuk game ini, pemain berperanan selaku Sebastian Castellanos – seorang detektif yang bersama mitranya, ditugaskan untuk menginterogasi pembunuhan massal di Rumah Sakit Jiwa Beacon. Tetapi, sesudah gempa bumi yang kelihatannya merusak kota, Sebastian mendapati dianya bertemu dengan monster yang menakutkan. Serta dari situlah komponen seram psikis mulai menghantui pemikiran pemain.

3. Until Dawn

Until Dawn adalah persembahan istimewa untuk fans jenis seram yang sejauh ini cuman dapat nikmati seram slasher di film saja. Untuk game terbatas PS4 ini, pemain mengatur nasib dari 8 remaja yang perlu bertahan hidup sampai pengamanan datang saat fajar, ketika pria bertopeng misteri usaha menghabisi mereka.

Tidak seperti game seram lain, Until Dawn mempunyai komponen sinetron interaktif dalam sudut pandang orang ke-3 . Pemain bisa mengatur tiap watak dalam tingkat linier untuk cari panduan bertahan hidup pada malam hari. Menariknya, game ini mencari seluruh info di sejauh permainan serta untuk peristiwa spesifik, akan memakai metode Butterfly Effect di mana 1 keputusan bisa mengubah nasib seluruh watak dalam narasi.

4. Devotion

Red Candle Games membuat Devotion – game dengan sudut pandang orang pertama kali yang punyai cerita kuat serta bercerita berkenaan satu keluarga yang hidup di kompleks apartemen di Taipei. Walau tidak “seramai” beberapa game di daftar ini, usaha untuk menyuntikkan kengerian sekitar rumah, keluarga serta kenyamanan, membuat Devotion ramai melalui triknya sendiri.

Untuk game ini, pemain bermain selaku Du Feng Yu – penulis skenario memiliki masalah, ketika dia mendalami perjuangan keluarganya. Dari sana, kondisi berbeda bertambah lebih jelek saat putrinya – Mei Shin, memperlihatkan pertanda penyakit misteri. Obsesi Feng Yu pada kultus yang dipegang oleh Tutor Heuh untuk menyembuhkan putrinya, membuat keadaan jadi semakin tidak karuan.

5. Layers Of Fear

Karya seni beralih menjadi suatu hal yang menakutkan di Layers Of Fear. Dalam game seram ini, seorang protagonis yang tidak disebut namanya, usaha untuk memperbaiki kreasi paling besarnya – satu lukisan yang bisa membuat berdamai dengan kejadian di masa lampau.

Layers Of Fear semenjak awalnya menegaskan jika watak pemain mempunyai pertanda permasalahan psikis, yang selanjutnya akan tercermin melalui cerita yang digotong.

Dari sisi gameplay, Layers Of Fear sebetulnya lumayan sederhana. Beberapa tindakan yang dilaksanakan pemain akan berpusat untuk pemecahan puzzle, di mana pemain harus cari bermacam panduan visual di seputar mereka. Tetapi, beberapa tempat kadang-kadang memberi surprise melalui jump-scare, dan poin yang perlahan ungkap cerita ironis pelukis di masa lampau.

Demikianlah penjelasan sekalian rekomendasi download game pc offline horor menegangkan untuk dimainkan mendekati perayaan Halloween. Siap psikis untuk bermain jejeran game seram super menakutkan di atas?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment