Soloensis

Tingkat Kebisingan Apa yang Harus Diharapkan dari Generator Diesel Yang Digunakan?

Jika Anda mencari untuk membeli generator baru maka Anda harus memiliki banyak pertanyaan tentang generator diesel yang ingin Anda beli.

Genset diesel adalah pembelian besar dan sebelum Anda menyerahkan uang tunai, Anda harus memastikan bahwa genset yang Anda cari sesuai dengan tagihan untuk apa yang Anda butuhkan.

Salah satu area yang mungkin menjadi perhatian Anda adalah jenis dan jumlah kebisingan yang mungkin ditimbulkan oleh generator diesel Anda.

Tidak ada generator yang sangat sunyi, dan Anda tidak akan pernah bisa menjalankannya di perpustakaan, namun, Anda akan menginginkan generator yang dapat ditanggung dalam hal volume suara yang dihasilkannya, atau itu bisa dibungkam sampai batas tertentu.

Pada artikel ini, kita akan membahas kebisingan generator Diesel Anda. Kami juga akan membahas opsi yang Anda miliki untuk membuat generator Diesel Anda kedap suara.

Akankah Generator Diesel Saya Berisik?

Karena sifat generator diesel, mereka akan menghasilkan suara. Jumlah kebisingan yang mereka hasilkan akan bergantung pada cara Anda mengaturnya sehingga Anda dapat mengurangi volume.

Apa Yang Dapat Dilakukan untuk Membuat Generator Diesel Saya Kedap Suara?

Ada langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan tingkat kebisingan generator ke standar tingkat kebisingan yang terbaik yang mereka bisa. Anda dapat melakukan ini dengan memasang kanopi akustik. Dengan bahan kedap suara poliester multi-densitas, tingkat kebisingan yang dihasilkan generator Diesel Anda dapat dikurangi. Jumlah yang dapat Anda kurangi volumenya akan tergantung pada ukuran generator.

Tingkat standar untuk generator kami adalah 82dBA @ 1m / 69dBA @ 7m.

Kami telah bekerja sangat erat bersama tim penelitian dan pengembangan kami, bersama dengan tim teknis CPS. Bersama-sama, kami telah menemukan cara untuk mengurangi tingkat kebisingan dari perangkat kedap suara akustik. Jumlah yang dapat kami lakukan ini akan bergantung pada pembacaan dBA yang diperlukan.

Saat kami menguji generator Diesel kami, kami mengukur tingkat kebisingan pada 1m dan 7m saat beroperasi pada beban 75%.

Pada set dalam container, kami berhasil mengurangi menjadi 65dBA @ 1m dan untuk set berkanopi, biasanya antara 72Dba @ 1m hingga 75dBA @ 1m.

Setara Dengan Apa Tingkat Kebisingan

Kami telah bekerja keras untuk menurunkan volume generator Diesel berkanopi kami hingga antara 72Dba @ 1m hingga 75dBA @ 1m dan set containerized kami menjadi 65dBA @ 1m yang merupakan pencapaian yang cukup baik.

Dalam hal perbandingan, tingkat kebisingan di kantor standar biasanya sekitar 62dBA @ 1m, pengering rambut biasanya sekitar 90dBA @ 1m. Suara jalan yang sibuk sekitar 74dBA @ 1m dan sebuah truk sekitar 86dBA @ 1m.

Seperti yang Anda ketahui dari hal ini, generator kedap suara kami berhasil membantu mengurangi standar tingkat kebisingan generator ke tingkat yang nyaman dan dapat diterima.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Hippopower Harga genset berkualitas

    Distributor genset terpercaya dan terbaik yang menyediakan harga genset murah.

    View all posts

    Add comment