Soloensis

5 Alasan Mengapa Adele Layak Menyandang Gelar Diva

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Hello from the outside
At least I can say that I’ve tried
To tell you I’m sorry, for breaking your heart
But it don’t matter, it clearly doesn’t tear you apart anymore

 

Teks di atas dijamin membuat jantung Anda berdetak lebih kencang. Yang dulu punya suara, Adele! Ya, penyanyi papan atas ini memang jagonya lagu-lagu semangat yang bikin dada ‘damba’. Setidaknya ada satu lagu Adele di playlist Anda. Baik Anda penggemar berat atau penggemar biasa, pada prinsipnya lagu-lagu Adele selalu ada.

 

Namun kali ini, Kami tidak akan membahas secara detail tentang musik Adele di mp3 paw, tetapi apa yang membuatnya layak disebut sebagai diva terhebat sepanjang masa. Hmm.. emang Adele keren banget ya? Yuk, kita bahas alasannya satu per satu!

 

  • Tahukah Anda bahwa bakat menyanyi Adele sudah terlihat sejak ia berusia 4 tahun?
    Adele Laurie Blue Adkins lahir pada 5 Mei 1988, anak tunggal dari pasangan Penny Adkins dan Mark Evans. Terlahir sebagai anak tunggal, Adele merasa sendiri. Tapi hobi menyanyinya adalah pengisi waktu yang menyenangkan. Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak ia berusia 4 tahun. Adele sering muncul di acara-acara yang dibuat oleh ibunya. Saat itu, musik Adele sering dinyanyikan oleh Spice Girls.

 

  • Adele juga mulai menulis lagunya sendiri pada usia 16 tahun. Judulnya Hometown Glory.
    Adele tidak hanya dikenal sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pencipta lagu. Bakat ini sudah terlihat sejak usia 16 tahun. Lagu pertama yang dia tulis berjudul Hometown Glory, dengarkan di stafaband. daebak! Bagi yang belum mendengarkan dan penasaran, bisa download lagunya sekarang juga.

 

  • My Space adalah jembatan Adele untuk memperkenalkan suaranya ke industri musik global. Hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan label rekaman, lho!
    Sekarang, jika ada banyak penyanyi baru yang sukses dan memulai dengan YouTube, maka My Space pada dasarnya adalah jembatan Adele untuk masuk ke industri musik. Jadi Adele pertama kali membuat lagu demo untuk proyek sekolah. Dia menunjukkannya kepada temannya. Nah, teman itu kemudian membagikan karya Adele di My Space. Namun kelakuan teman tersebut membuat sebuah perusahaan rekaman tertarik dengan suara Adele. Bahkan kepala perusahaan menelepon Adele secara langsung! Jatuh cinta dengan suara Adele kali ini, ya?

 

  • Eits, tahukah kamu bahwa Adele bersekolah di sekolah yang sama dengan Jessie J, Leona Lewis dan Amy Winehouse?
    Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu bahwa Adele pergi ke sekolah dengan penyanyi terkenal. Adele berada di liga yang sama dengan Jessie J dan Leona Lewis. Dia bahkan bersekolah di sekolah yang sama dengan Amy Winehouse. Yah, meskipun Adele dan Amy bukan teman, Adele adalah penggemar Amy. Ia pun mengaku bahwa Amy adalah inspirasinya bermain gitar. Kamu pasti iri dengan Adele yang satu sekolah dengan orang terkenal. Apa nama sekolahnya? Sekolah BRIT di Croydon, London. Tuliskan! Siapa tahu, Anda mungkin muncul saat bermain di London.

 

  • Adele juga memulai karir profesionalnya dari nol. Awalnya, ia berpartisipasi dalam lagu Jack Penate “My Yvone”.
    Karier menyanyi Adele dimulai secara profesional dari nol. Sebelum akhirnya memiliki album sendiri, Adele menyumbangkan suaranya yang merdu pada lagu milik Jack Penate, My Yvone.

 

  • Terakhir, pada 2008, Adele merilis album debutnya yang bertajuk 19. Mengejar Trotoar sebagai andalan berhasil mencapai puncak Billboard Hot 100.
    Album pertamanya di tahun 2008 sukses dirilis dengan judul 19. Chasing Pavements yang menjadi andalan album ini berhasil meraih posisi tertinggi di Billboard Hot 100. Suara Adele yang sangat merdu membuat album pertamanya masuk nominasi dan diakui. . Album debutnya dinominasikan untuk Mercury Prize 2008.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Add comment