Soloensis

RENNES WONDERKID PINDAH KE SANTIAGO BERNABEU

Rennes Wonderkid Eduardo Camavinga Pindah Ke Santiago Bernabeu

Bolamaniac,- Setelah menolak pindah ke Real Madrid sebagai anak muda, mantan bek Chelsea Mario Melchiot percaya bahwa Rennes wonderkid Eduardo Camavinga harus segera pindah ke Santiago Bernabeu jika dia merasa dapat menangani sorotan sorotan di ibukota Spanyol.

Gelandang tujuh belas tahun Camavinga telah membuktikan dirinya, sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di dunia sepakbola. Dan ditempatkan kelima di Goal ini mundur NxGn tahunan, dari 50 pemain remaja di planet ini pada bulan April .Bolamaniac

Penampilannya yang luar biasa di lini tengah telah membantu Rennes, lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Mereka setelah mereka menyelesaikan musim Ligue 1, yang dibatasi di tempat ketiga di belakang PSG dan Marseille .

Baca Juga : TARGET SASARAN MANCHESTER UNITED SAUL NIGUEZ

Presiden Rennes Nicolas Holveck bersikeras, bahwa Camavinga akan tetap di Roazhon Park untuk musim lain. Tetapi Madrid dilaporkan tertarik untuk, menandatangani pemain muda musim panas ini.

Ajax ace Melchiot menolak pindah ke ibukota Spanyol sebagai remaja, sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea saat berusia 23 tahun.Bolamaniac

Ketika saya meninggalkan Ajax, orang-orang mengatakan kepada saya itu terlalu dini. Dan bahwa saya harus tinggal di Belanda, Melchiot yang bermain untuk Rennes selama musim 2006-07. Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu, karena pemain hanya melakukan apa yang benar untuk Anda. Tidak mendengarkan apa yang orang katakan kepada Anda.

Baca Juga : Promo-Promo Terbaru Di Slot Games

Jika Anda merasa itu bukan langkah yang tepat, maka tetaplah di tempat Anda berada. Saya pikir Anda harus selalu mempertimbangkan perkembangan Anda. Tim yang Anda tuju harus membuat Anda lebih baik dan Anda harus membuat tim lebih baik.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment