Soloensis

Kevin De Bruyne Akui Hasil Liga Champions

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kevin De Bruyne Akui Hasil Banding Klubnya larangan Liga Champions

Bolamaniac,- Bintang Manchester City Kevin De Bruyne Akui Hasil Liga Champions, dari banding klubnya terhadap larangan Liga Champions mereka dapat memiliki implikasi besar bagi masa depannya.

City dinyatakan bersalah atas “pelanggaran serius” peraturan UEFA Financial Fair Play sebelumnya pada tahun 2020 dan diberi larangan dua tahun dari kompetisi Eropa.

Klub mengajukan banding atas putusan tersebut, meskipun ada jaminan di Pengadilan Arbitrase. Untuk Olahraga karena wabah coronavirus dan resolusi cepat tidak mungkin.

De Bruyne tetap berkomitmen untuk City, tetapi mengakui bahwa dua musim dari kompetisi sepakbola terbesar Eropa akan sulit untuk diraih.

 

Baca Juga : Donny van de Beek Incaran Manchester United

 

 

Aku hanya menunggu, gelandang menjelaskan kepada HLN.

Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan bahwa mereka hampir 100 persen yakin mereka benar. Itulah mengapa saya menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi.bolamaniac

Saya percaya tim saya. Setelah pernyataan itu dibuat, saya akan meninjau semuanya. Dua tahun [tanpa sepakbola Eropa] akan menjadi waktu yang lama. Jika satu tahun saya mungkin akan melihat.

Manajer Pep Guardiola adalah figur City lain yang masa depannya, tetapi De Bruyne menegaskan. Bahwa masa depannya tidak bergantung, pada apakah dia tetap atau tidak.

 

Kevin De Bruyne Akui Hasil Liga Champions Dan Tahun Ini Pep Terakhir Kontraknya

Saya pikir Pep mengatakan dia akan melihat tahun terakhir kontraknya bagaimanapun juga. Kemudian kontraknya berakhir. Tetapi saya tidak akan membiarkan keputusan saya bergantung pada apa yang dilakukan Pep, tambahnya.

Tentu saja saya sudah bekerja dengan pelatih lain dan ketika Pep pergi, saya harus terus bekerja dengan orang lain. Tapi saya belum benar-benar memperhatikan hal itu untuk saat ini. Ada hal-hal yang lebih penting saat ini.

Real Madrid telah lama diperdebatkan sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain internasional Belgia, yang tidak mau membicarakan kemungkinan langkah selanjutnya.bolamaniac

Dalam beberapa tahun terakhir, dan sebelum itu juga, ada banyak tim yang bertanya dan mungkin bertanya tentang saya. Tapi jujur ​​saja, saya sangat senang dengan City, De Bruyne menjelaskan.

 

 

Baca Juga : 7 Daftar Slot Online Terbaik Di Indonesia

 

 

Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia, saya bermain di Inggris – dalam pandangan saya kompetisi terbaik. Tetap menjadi tantangan untuk menjadi yang terbaik dan saya membutuhkannya juga.

Apa pun yang datang, datanglah. Tetapi bukan berarti saya sudah mencoba untuk meninggalkan ManCity dalam lima tahun terakhir ini. Saya juga tetap tenang atas transfer sebelumnya. Saya tidak pernah memiliki masalah dan selalu menunggu saat saya. Dengan hormat, karena Saya pikir Anda mendapatkan sebagian besar kembali. Bahkan di luar sepakbola.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

1 comment

  • lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari atau seacrh di google yaa). selain utk mengusir kejenuhan karna ga bisa kemana-mana juga bisa jadi pemasukan atau uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.