Soloensis

Dua Superstarnya Berpotensi Hengkang Dari The Gunners

Dua Superstarnya Berpotensi Hengkang Dari The Gunners

Bolamaniac,- Arsenal memiliki pertanyaan yang harus dijawab mengenai lini serang mereka di musim panas mendatang. Pasalnya, dua superstarnya berpotensi hengkang dari The Gunners jika kesepakatan kontrak baru tidak tercapai.

Adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, duo pilar The Gunners ini kontraknya akan berakhir pada 2021 nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda keduanya hendak untuk melanjutkan pengabdian bagi klub London Utara.

 

 

 

Baca Juga: Ziyech Dipinjamkan Klub Lamanya Ajax

 

 

 

Arsenal diyakini mungkin akan menjual mereka.

Misalnya salah satu dari keduanya angkat kaki dari Emirates Stadium, manajer Mikel Arteta dipastikan akan mencari penyerang baru. Target baru pun mencuat dan satu nama mulai santer dikaitkan dengan pintu Emirates.

Menurut Le Quotidien de Foot, Arsenal masuk dalam perburuan penyerang berbakat Lille Victor Osimhen. Kendati begitu, Meriam London tidak akan sendirian.

Mereka akan mendapatkan persaingan, dari klub-klub lokal Inggris dan juga dari luar.

Pemain berusia 21 tahun Akan Menggantikan Dua Superstarnya Yang Berpotensi Hengkang

Pemain berusia 21 tahun tersebut sejatinya baru bergabung dengan Lille dari Charleroi musim panas lalu, tapi sejauh ini dia telah mengoleksi 17 gol musim ini, mendeskripsikan betapa bersinarnya dia di depan kontestan Ligue 1 itu.

Anak Nigeria ini pernah menolak ajakan bergabung dari manajer Arsene Wenger untuk kemudian memilih berseragam Wolfsburg pada 2017 silam.

Dia dikenal sebagai striker penggiring bola yang andal, piawai melewati benteng pertahanan dengan kecepatan berlari dan seorang ‘pembunuh’ di kotak penalti.

 

Baca Juga : Trick Main Dengan Modal Sedikit Di Slot Machine Online

 

Di Prancis, potensi dan bakat Osimhen telah diakui. Tak heran, Lille, bila memang harus berpisah dengan asetnya itu, menuntut mahar sebesar €100 juta.

Deretan klub peminat yang menginginkannya didorong untuk maju secara konkret, tetapi haram hukumnya menawar tidak mencapai nominal di atas.

Sulit memang melihat Arsenal membayarkan uang sedemikan besar untuk pemain muda sepertinya.

 

Tanggapan Para Fans The Gunners

Tetapi para fans Meriam London tampak antusias begitu mendapati rumor yang mengaitkan Osimhen dengan klub kesayangan mereka. Bahkan beberapa fans The Gunners menyebut perekrutan ini sebagai “transfer yang sebenarnya” klub.

Lebih lanjut, para fans juga memandang Osimhen ibarat “Didier Drogba baru” dan dia diyakini akan punya segala syarat untuk sukses sebagaimana legenda Pantai Gading tersebut ketika berkancah di Inggris.

Apabila Arsenal benar-benar menjual Auabameyang atau Lacazette, Osimhen bisa jadi suksesor ideal di lini depan skuad Arteta mengingat usianya yang masih muda, penuh talenta, terus berkembang dan haus gol.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment