Soloensis

Lagu Soundtrack Film Hollywood Terbaik

LAGU

Lagu menjadi elemen penting dalam satu film, bahkan juga ada lagu soundtrack yang lebih terkenal daripada filmnya. Kami akan coba datangkan beberapa lagu soundtrack film Hollywood terhebat, bila kalian dengarkan lagunya serta auto ingat lirik. Apa lagunya? Yok lihat daftarnya di bawah ini.

Eye of the Tiger – Survivor (Rocky III)

Siapa yang tidak tahu lagu “Eye of the Tiger” dari band rock Survivor. Intro yang iconic ini menghias film Sylvester Stallone, Rocky III (1982). Mengapa jadi lagu soundtrack film Hollwyood terhebat? Lagu ini mendominasi tangga lagu Billboard Hot 100 sepanjang 6 minggu beruntun, serta memenangi Grammy untuk kelompok best rock performnce.

A Whole New World – Peabo Bryson dan Regina Belle (Aladdin)

Lagu soundtrack film Hollywood terbaik selanjutnya ada “A Whole New World” yang dinyanyikan oleh Peabo Bryson serta Regina Belle dalam film animasi Disney, Aladdin (1992). Lagu ini jadi yang pertama kali serta salah satu lagu soundrack Disney yang duduk dalam sikap #1 Billboard Hot 100.

Stayin’ Alive – The Bee Gees (Saturday Night Fever)

Lagu “Stayin’ Alive” bukan hanya mengusung film Saturday Night Fever (1977) tetapi tentukan zaman disko. Satu diantara hit paling besar oleh band The Bee Gees, lagu ini duduk di nomor 1 tangga lagu Billboard Hot 100 sepanjang 4 minggu.

Ghostbusters – Ray Parker Jr. (Ghostbusters)

Lagu soundtrack film Hollywood seterusnya ada “Ghostbusters” dari Ray Parker Jr. Lagu ini berhasil rajai tangga lagu Billboard Hot 100 sepanjang 3 minggu serta masuk nominasi Best Orisinal Song di Academy Awards ke-57.

Let It Go – Idina Menzel (Frozen)

Selanjutnya ada lagu fantastis yang tiap orangtua ingat liriknya. Yap! “Let It Go” sukses menghipnotis seluruh beberapa anak serta orangtua. Lirik yang memberikan inspirasi, ditambahkan vocal Idina Menzel yang powerful. “The Cold never bothered me anyway!”

Can You Feel The Love Tonight – Elton John (The Lion King)

Film animasi Disney The Lion King (1994) suguhkan beberapa lagu soundtrack terhebat, diantaranya “Can You Feel The Love Tonight”. Lagu ini menempati status 4 di tangga lagu Billboard Hot 100 serta memenangi piala Oscar serta Grammy.

Purple Rain – Prince dan The Revolution (Purple Rain)

Lagu soundtrack fillm Hollywood terhebat selanjutnya ada “Purple Rain” dari Prince serta The Revolution. Lagu ini adalah gabungan rock, R&B, gospel, serta musik orkestra serta menempati status #2 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Shallow – Lady Gaga dan Bradley Cooper (A Star Is Born)

Selanjutny ada lagu “Shallow” yang dinyanyikan oleh Lady Gaga serta Bradley Cooper dalam film A Star is Born. Lagu ini memperoleh sanjungan dari beberapa kritikus serta menyikat banyak piala, dimulai dari Golden Globes, BAFTAs, Grammy, sampai Academy Awards.

My Heart Will Go On – Celine Dion (Titanic)

Lagu soundtrack film Hollywood ini tentunya akan membuat bulu kuduk bergidik. Dinyanyikan oleh primadona Celine Dion untuk film Titanic, “My Heart Will Go On” terjual lebih dari 18 juta kopi di penjuru dunia serta jadi single terlaku selama hidup.

Lose Yourself – Eminem (8 Mile)

Lagu soundtrack film Hollywood seterusnya ada “Lose Yourself” yang dinyanyikan oleh Eminem dari film 8 Mile. Memenangi piala Oscar untuk kelompok Best Orisinal Song, “Lose Yourself” jadi lagu pertama kali Eminem yang sukses menempati status #1 Billboard Hot 100.

Sunflower – Post Malone dan Swae Lee (Spider-Man: Into the Spider-Verse)

Lagu soundtrack film Hollywood terhebat yang ini dinyanyikan oleh Post Malone dan Swae Lee dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Lagu “Sunflower” ini akan memelekat diotak kalian, plus nongkrong di sepuluh besar tangga lagu Billboard Hot 100 sepanjang 33 minggu.

You’ve Got a Friend In Me – Randy Newman (Toy Story)

Susah rasa-rasanya memikirkan beberapa film Toy Story tiada lagu ini. Lagu yang dicatat, dibuat, serta dinyanyikan oleh Randy Newman ini memperoleh nominasi di gelaran Golden Globe Awards serta Academy Awards.

Nah, itulah tadi beberapa daftar lagu soundtrack film Hollywood terhebat yang dapat kalian dengar di sampai sekarang ini dan kalian bisa download atau mendengarkan nya di situs STAFABAND. Terima kasih telah berkujung di website kami, janganlah lupa tulis tanggapan bila ada referensi lagu soundtrack yang lain. Terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment