Soloensis

Review Manga: Kenapa Harus Baca Komik Chainsaw Man

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komik manga yang keluar baru- baru ini, Chainsaw- man. Dari judulnya bisa jadi menegaskan kita dengan Onepunch- man. Tetapi memanglah sebab komik ini menggambarkan tentang manusia gergaji mesin ataupun chainsaw. Meski belum se- hits manga baru yang lain, tetapi manga ini menyuguhkan cerita fresh serta menarik yang buatnya layak buat dibaca. 

Untuk yang sempat melihat di komikcast serta merasa tertarik dengan komik chainsaw- man, aku hendak menuliskan Review manga Chainsaw- man secara pendek sehingga sobat menemukan cerminan sampai kesimpulannya memutuskan buat membacanya. 

Informasi Umum

Judul      : Chainsaw-man

Author   : Tatsuki Fujimoto

Genre     : Action, Shonen, Fantasy, Horor, Supranatural

Sinopsis : Ada pahlawan baru di kota dan dia punya sikap yang buruk dan iblis anjing dengan kekuatan gergaji mesin! Combo yang sangat berbahaya.

Review Manga Chainsaw-man

Dari sebagian perihal yang aku bisa kala membaca manga ini aku hendak coba rangkum kedalam review Komik Chainsawman ini. Tetapi perihal ini aku buat cuma hingga chapter… Sebab chapternya yang masih baru, masih ada banyak mungkin yang tidak terbatas dalam pengembangan komik ini di masa mendatang. 

1. Cerita Yang Menarik

Bila kita menilik ceritanya, komik Chainsaw- man ini memiliki cerita yang menarik apalagi dikala awal di amati. Kita dapat tau bila manga ini seru cuma dengan memandang sebagian chapternya. Di dunia komik Chainsaw- man, dunia diisi oleh banyak iblis, dimana disitu terdapat banyak pemburu iblis yang ditugaskan buat mengalahkan iblis- iblis liar.

 

Disini iblis berupa lebih semacam monster yang tiap- tiap memiliki nama yang cocok dengan kekokohannya. Misalkan iblis darah yang memiliki kekuatan dalam mengatur darah. Kemudian iblis kelelawar yang memiliki kekuatan kelelawar.

 

Tidak hanya itu, para pemburu iblis bisa kekuatan pula dari iblis dengan membuat kontrak dengan iblis- iblis. Sebab disini manusia dapat membuat perjanjian pertukaran suatu dengan kekuatan sehingga kekuatan kekokohannya sangat unik serta bermacam- macam .

2. Karakter yang Menarik

Karakter di komik ini punya sifat yang beragam namun tingkahnya ini kebanyakan sangatlah lucu yang membuat segar cerita. Selain itu, komedinya disampaikan dengan unik yang berasal dari tingkah karakter yang polos.

3. Kualitas Gambar

Manga ini punya kualitas gambar yang lumayan bagus namun dengan gaya yang menurut saya jadul. Sejujurnya saya kurang suka dengan gaya garis gambar yang berlapis seperti ini. Namun ini mungkin merupakan salah satu ciri khas sang author.

Penutup

Itulah beberapa review saya mengenai komik Chainsaw-man yang sudah saya ikuti. Semoga dapat menjadi salah satu pertimbangan sobat dalam memilih bahan bacaan rekomendasi manga terbaik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ronald Koeswara

Add comment