Soloensis

Hutan Pinus Pengger, Wisata Alam Terbaru di Jogja yang Hits

Jika berbicara tentang Jogja, maka Jogja memiliki banyak sekali daftar wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi wisatawan. Berbagai macam wisata telah dimiliki Jogja, mulai dari wisata perbelanjaan, wisata pantai, wisata air terjun, wisata sejarah, wisata permainan, dan lain sebagainya.

Dan kali ini kami akan sedikit share informasi tentang salah satu wisata hits di Jogja yang kece dan kekinian yang perlu anda coba untuk kunjungi sob. Salah satu wisata hits di Jogja adalah Hutan Pinus Pengger. Ini merupakan wisatayang berkonsep kekinian, yakni wisata yang berada di kawasan pegunungan yang tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas berupa gardu pandang kece sob.

Sebagaimana wisata baru lainnya yang konsepnya tak jauh berbeda dengan wisata Hutan Pinus Pengger, diantaranya seperti: Bukit Mojo Gumelem, Hutan Pinus Mangunan, Jurang Tembelan Dlingo, Seribu Batu Songgo Langit, dan lain sebagainya. Semuanya saat ini lagi ngehits banget, dan tentunya menjadi buruan bagi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah.

Wisata di kawasan dataran tinggi yang dilengkapi dengan gardu pandang memang lagi ngetren banget di berbagai daerah, ini menjadi buruan bagi para pecinta selfie. Berselfie di atas gardu pandang memang hasilnya sangat keren banget sob. Pemandangan alam perbukitan dan hamparan hutan hijau yang luas menjadikan hasil foto benar-benar keren, ditambah lagi dengan spot gardu pandang yang unik, tentu semakin membuat apik saja.

Adapun berbagai spot gardu pandang yang tersedia di wisata Hutan Pinus Pengger yang menjadi spot favorit bagi para penghobi selfie diantaranya seperti; gardu pandang rumah pohon, gardu pandang tangan raksasa, dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi Hutan Pinus Pengger ini terletak di desa Terong, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta. Buat anda yang penasaran dengan wisata selfie kece satu ini, langsung saja direncanakan dari sekarang untuk mengunjunginya ketika liburan tiba.

Sekian informasi seputar wisata Hutan Pinus Pengger yang patut untuk anda kunjungi saat hari libur tiba. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai wisata paling baru dengan mengunjungi saja situs https://pigunigu.com/.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Fernando Sulistya

    Faforitku tentang wisata, olahraga, game, dan makan.

    View all posts

    Add comment