Soloensis

4 Lagu Hip Hop yang Sering Dimainkan Anak Tongkrongan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Hip Hop dalam perkembangannya berhasil menarik pecinta musik mainstream dari tahun ke tahun, baik di dalam maupun di luar negeri.

 

Lagu-lagu hip-hop dengan musikalitas yang baik, menurut beberapa media dan kritikus musik, harus memiliki latar belakang pribadi musisi hip-hop yang dapat membuat kesan dramatis dan tragis.

 

Namun, hingga saat ini, pengalaman pribadi Musik dengan ruang lingkup yang dinamis menjadi formula untuk menghasilkan karya terbaik bagi publik.

 

Genre musik yang lahir di Amerika Serikat ini diperkenalkan pada 1970-an oleh seorang Afrika-Amerika.

 

Musik hip-hop pada awalnya hanya tersedia di kalangan komunitas imigran di satu wilayah New York.

 

Hip hop bukan hanya tentang musik, karena genre ini berasal dari budaya minoritas di Amerika yang menggambarkan kondisi sosial, politik dan ekonomi.

 

Seiring waktu, musik hip-hop menjadi media bagi minoritas untuk mengekspresikan ketidakadilan, pandangan hidup mereka, dan protes anti-pemerintah mereka. Huruf yang dihasilkan juga sering keras dan tegas.

 

Salah satu unsur Hip Hop yaitu Rap atau MCing menjadi sangat penting dalam sebuah lagu.

 

Rap itu sendiri adalah teknik vokal yang dengan cepat digunakan secara luas dalam musik hip-hop.

 

Teknik ini tidak hanya untuk semua orang karena membutuhkan latihan terus menerus untuk menghasilkan teknik rap yang benar dan baik.

 

Musik hip-hop saat ini menjadi tolak ukur apakah seseorang dinyatakan ketinggalan zaman atau ketinggalan zaman dalam bisnis musik.

 

Anda tidak hanya tahu lagu-lagu hip-hop yang sedang populer, tetapi musik Amerika ini erat kaitannya dengan gaya hidup dan cara berpakaian. Ini telah menjadi referensi yang baru-baru ini disebut hypebeast.

 

Bagi yang ingin tampil trendy saat jalan-jalan atau update status di media sosial, masukkan lagu hip hop ini ke playlist musik kamu.

 

Ini dia lima lagu Hip Hop di mp3 juice yang bisa bikin kamu semangat saat jalan-jalan!

 

Still D.R.E (Dr. Dre)

Still D.R.E, sebuah lagu oleh Dr. Dre pada album bertajuk “2001” yang dirilis pada 16 November 1999.

 

Lagu ini dirilis dua minggu sebelumnya. dr. Dre mengundang rapper Amerika Snoop Dogg untuk berkolaborasi di Still D.R.E, dan Jay-Z menulis lirik lagu.

 

Lagu ini sangat populer dan membuat DR. Dre di garis depan musik hip-hop.

 

D.R.E bahkan menduduki puncak tangga lagu di nomor 93 di Billboard Hot 100, mencapai nomor satu di tangga lagu RnB.

 

Selain laris manis di pasaran, lagu ini sudah diputar 732 juta kali di Spotify dan selalu menjadi soundtrack film-film Amerika.

 

Goosebumps (Travis Scott)

Lagu “Goosebumps”, dirilis pada 13 Desember 2016, adalah single ketiga dari album kedua Travis Scott Birds in the Trap Sing McKnight.

 

Pada tahun 2017, Travis memecahkan Rekor Dunia Guinness karena memainkan lagu Goosebumps 15 kali berturut-turut.

 

Saat menulis lirik lagu, Travis mengundang beberapa temannya, seperti rapper Amerika Kendrick Lamar.

 

Dalam sebuah game online, Travis Scott ditampilkan dalam sebuah pertunjukan. Hal ini menjadi sangat viral saat itu, kemunculannya dilakukan setelah Travis berkolaborasi dengan salah satu game online Fortnite.

 

Lagu seram di Spotify telah diputar 1,5 miliar kali.

 

HUMBLE. (Kendrick Lamar)

Lagu dengan durasi 2.57 menit ini sangat populer dan memiliki banyak prestasi dan penghargaan, seperti di Grammy Awards, lagu ini berhasil meraih tiga dari empat nominasi untuk Best Rap Performance, Best Rap Song dan Best Music Video.

 

Di tangga lagu Billboard Hot 100, Lagu R&B/Hip Hop Panas (Billboard), Lagu Rap Populer (Billboard) HUMBLE. Nomor satu teratas.

 

Kendrick Lamar merilis lagu HUMBLE. pada tanggal 30 Maret 2017 yang diproduseri oleh Mike Will Made it dan juga membantu penulisan dan penulisan lirik.

 

RENDAH HATI. sudah menjadi lagu wajib bagi anak muda masa kini. Lagu ini telah diputar 1,4 miliar kali di platform musik digital.

 

Lose Yourself (Eminem)

Lose Yourself andalan Eminem telah diputar 1,2 miliar kali di layanan streaming download lagu 123.

 

Lose Yourself dirilis pada 28 Oktober 2002 dan merupakan soundtrack utama dari film semi-otobiografinya “8 Mile”.

 

Itu adalah kesuksesan komersial, menjadi single nomor satu di Billboard Hot 100, yang berlangsung selama dua belas minggu berturut-turut.

 

Lose Yourself adalah lagu hip-hop bertempo sedang dengan lirik yang menandakan perjuangan seorang rapper untuk mendapatkan tempat dan rasa hormat dari rapper lain.

 

Apa yang sebenarnya diceritakan dalam film 8 Mile juga langsung dimaknai oleh Eminem.

 

Pada tahun 2002, Lose Yourself memenangkan Academy Award untuk Lagu Asli Terbaik.

 

Fakta menariknya, saat pengumuman pemenang dalam nominasi tersebut, sang rapper sedang tertidur karena merasa tidak ada peluang untuk menang.

 

18 tahun kemudian, Eminem mengejutkan Oscar dengan menyanyikan hitnya Lose Yourself. Tak satu pun dari tamu yang hadir mengharapkan Eminem berada di sana.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Add comment