Soloensis

Luis Filipe Vieira Tidak Mampu Menandatangani Kartu As Brasil

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Luis Filipe Vieira Mengatakan Klubnya Tidak Mampu Menandatangani Kartu As Brasil

Bolamaniac,- Presiden Luis Filipe Vieira, yang mengatakan klubnya tidak mampu untuk menandatangani kembali kartu as Brasil saat ini.

Luiz bergabung dengan Arsenal dari Chelsea seharga 8 juta poundsterling, musim panas lalu. Dan berkomitmen untuk kontrak satu musim, dengan opsi satu tahun tambahan. Setelah dianggap surplus untuk persyaratan di Stamford Bridge.

Pemain berusia 33 tahun ini telah menjadi, perlengkapan di starting line-up The Gunners pada 2019-20. Dengan pengalamannya yang merupakan, aset utama bagi pelatih kepala Mikel Arteta. bolamaniac
Arsenal belum membuka perundingan dengan Luiz mengenai ketentuan baru, meskipun faktanya dia akan menjadi agen bebas pada akhir Juni.

Baca Juga : Peringatan Bagi Jack Grealish Berisiko menakuti Manchester United dan Chelsea

Luiz secara terbuka mengakui untuk mengadakan pembicaraan dengan Benfica, mengenai kemungkinan kembali ke klub. Tetapi agennya Kia Joorabchian menegaskan bahwa bek tengah itu, masih tetap bahagia di Stadion Emirates. Dan bahwa ia kemungkinan, akan tinggal di London utara untuk musim lain.

Vieira berbagi pendapat yang sama dengan Joorabchian, setelah melakukan kontak rutin dengan pemain Arsenal. Dan sekarang ini tentang masa depannya, dan meskipun ia akan senang melihat bek itu. Kemudian saya menelusuri kembali langkah-langkahnya, ia mengakui bahwa Benfica tidak mampu membayar gajinya.

Saya berbicara dengannya lagi kemarin. Kami memiliki hubungan ayah-ke-anak, kata presiden Benfica kepada Record.
Dia berada di mobil bersama agennya, bersiap untuk memperbarui kontraknya dengan Arsenal. bolamaniac

Dia adalah seseorang yang mencintai Benfica, tetapi ada sesuatu yang lain: dia adalah seorang profesional hebat dan harus mendapatkan uang.

Baca Juga : Link Alternatif Agen Judi Bola Terbaik Di Asia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment